Find Us On Social Media :

Zebra Luncurkan Printer Pintar Thermal Terbaru ZD420 dan ZD620

By Adam Rizal, Jumat, 21 September 2018 | 08:00 WIB

Lim Fang How (Regional Director Asia Tenggara, Zebra Technologies Asia Pasifik)

Zebra Technologies Corporation memperkenalkan printer thermal desktop generasi terbarunya seri ZD420 dan ZD620 yang mengusung teknologi Print DNA yaitu suatu rangkaian software aplikasi, utilitas, dan tool bagi pengembang.

Lim Fang How (Regional Director Asia Tenggara, Zebra Technologies Asia Pasifik) mengatakan kemampuan mencetak yang cerdas makin berkembang dari tahun ke tahun.

Saat ini, perusahaan enterprise perlu mencetak dalam jumlah yang lebih banyak, lebih cepat, dan dengan kualitas yang lebih tinggi.

"Printer thermal transfer desktop seri ZD420 dan ZD620 baru itu membantu perusahaan utnuk memahami dan menganalisis status dan kinerja armada printer secara real time," katanya di Jakarta.

Fang mengatakan Printer thermal “pintar” ZD420 dan ZD620 memberikan kecepatan pencetakan terbaik di kelasnya dan menjaga kualitas cetak premium untuk penggunaan di industri ritel, layanan kesehatan dan manufaktur yang serba cepat.

"Printer ini menawarkan antarmuka pengguna yang intuitif dengan ikon status LED sehingga para pengguna dapat menghemat waktu dan memantau apa saja yang diperlukan agar printer tetap berfungsi dengan baik," ujarnya.

Zebra senantiasa berinvestasi untuk masa depan. Salah satunya dengan membuat pencetakan cerdas dan membantu perusahaan dalam meningkatkan visibilitas serta produktivitas operasional.

"Baik di pabrik manufaktur, gudang, toko ritel, atau rumah sakit, printer telah menjadi komponen operasi bisnis yang sangat penting dan tak terpisahkan," ucapnya.

Print DNA sendiri merupakan suatu rangkaian kemampuan software, aplikasi, dan tool yang mendukung sistem Link-OS® yang cerdas.

Print DNA terdiri dari tool-tool visibilitas, produktivitas, pengembangan dan manajemen yang memberi nilai lebih bagi kapabilitas enterprise dari printer industri, desktop dan mobile keluaran Zebra.

"Print DNA memungkinkan perusahaan menginstal dan meng-upgrade printer generasi terbaru ke infrastruktur jaringan yang sudah ada, mengintegrasikan berbagai teknologi baru, memungkinkan konektivitas cloud, serta menyediakan platform umum," ujarnya.

Printer ZD620 tersedia dengan antarmuka pengguna keypad opsional untuk kemudahan konfigurasi dan layar LCD berwarna yang dapat dengan jelas menunjukkan status dan permasalahan printer agar dapat segera ditangani.