Find Us On Social Media :

Deretan Fitur Layanan Mata Uang Digital Olymp Trade

By Adam Rizal, Jumat, 21 September 2018 | 20:12 WIB

Ilustrasi Olymp Trade

Platform Olymp Trade memungkinkan para pengguna trading melakukan transaksi dengan mudah melalui smartphone dan perangkat komputer.

Platform itu dapat memenuhi kebutuhan trader dan memungkinkan pengguna melakukan jual beli pada 40 lebih instrumen yang tersedia dari pasangan mata uang FX, sampai komoditas dan mata uang kripto.

Platform itu menawarkan berbagai macam fitur bermanfaat seperti tanpa spread, sarana manajemen risiko, deposit minimal rendah, pusat edukasi, dan layanan bantuan 24 jam selama 7 hari.

Selain itu, Olymp Trade juga menyediakan lebih banyak jenis chart dan kumpulan 20 indikator teknikal.

Kemudian, kapabilitas manajemen risiko lengkap, termasuk order take profit dan stop loss (tersedia di bagian samping panel utama, atau langsung di chart).

Selain itu, eksekusi cekatan order stop out (pengguna tidak akan kehilangan uang lebih banyak daripada yang telah diinvestasikan) dan fitur pengganda yang memungkinkan trader menambah pendapatan, bahkan dengan nominal transaksi terkecil, yaitu 1 dolar.

Tim Olymp Trade telah menyiapkan platform trading Forex baru ini ke tangan para pengguna. Platform itu memiliki fungsionalitas trading lebih enerjik berkat kecepatan, performa, dan kemudahan penggunaan sesuai permintaan para trader aktif di pasangan mata uang.

Platform itu juga memberikan akses ke pusat pelatihan Olymp Trade. Lengkap dengan pembelajaran tentang keuangan, webminar, analisa pasar, video, dan konten cerdas lainnya.

Platform itu akan meningkatkan kemampuan para trader dan mengajarkan mereka untuk membuat keputusan yang bijaksana.