Find Us On Social Media :

Yuk! Jalan-jalan Menyusuri Kantor Pusat Apple Park dari Video ini

By Adam Rizal, Sabtu, 22 September 2018 | 17:00 WIB

Ilustrasi Kantor Pusat Apple Park Campus

Apple meluncurkan video terbaru tentang jalan-jalan di Apple Park sekaligus mengupas fitur-fitur iPhone XS, XS Max dan di kanal resmi YouTubenya.

Video yang berdurasi 5 menit itu dibawakan oleh Mackenzie Yates (Manager Apple Park Visitor Center).

Ia pun mengulas tuntas tentang fungsi iPhone, fitur dan aksesorisnya. Tahun lalu, ia juga melakukan hal yang sama pada iPhone X.

Video promo itu fokus kepada fungsi fitur navigasi iPhone XS terbaru dengan gestur tubuh, Face ID, mengambil gambar dengan Mode Portrait dengan Depth Control, kemampuan dual SIM, Group FaceTime, Memoji, Apple Pay dan dll.

Salah satu yang ditunggu-tunggu oleh penggemar Apple adalah bisa masuk dan melihat denah, lingkungan, struktur Apple Park yang mirip UFO seperti dikutip Apple Insider.

Video jalan-jalan itu berawal di lobi kantor Apple dan Yates memperkenalkan iPhone XS, XS Max dan XR. Terus, Anda akan melihat ruang pertemuan Apple yang terdiri dari kursi-kursi kulit seperti perkantoran pada umumnya.

Selanjutnya, video itu akan membawa Anda ke kantin pegawai Apple. Di sana, Yates memamerkan Face ID dan Apple Pay.

Kemudian, tur itu berlanjut ke halaman Apple Park. Yates pun meminta beberapa karyawan Apple untuk mencoba fitur Portrait Mode dengan Depth Control.

Berikut Videonya :