Find Us On Social Media :

Microsoft Solution Warehose 2018: Mendorong Transformasi Digital

By Rafki Fachrizal, Selasa, 25 September 2018 | 14:30 WIB

Microsoft Solution Warehouse 2018

Kini, setiap perusahaan dituntut harus siap bersaing di era digital. Maka dari itu, melakukan transformasi digital dengan mengadopsi teknologi terkini merupakan salah satu langkah bagi suatu perusahaan untuk dapat bersaing dengan kompetitor dan juga untuk meningkatkan profit.

Demi membantu perusahaan di Indonesia menuju transformasi digital, hari ini Microsoft menggelar acara bertajuk Microsoft Solution Warehouse 2018. Acara ini merupakan ajang pameran solusi bisnis berbasis teknologi terbesar yang diadakan tahun ini.

Bertempat di Balai Kartini, Jakarta, acara ini menghadirkan lebih dari 300 solusi teknologi dari mitra Microsoft yang mampu mendukung berbagai bidang perusahaan dalam mengembangkan bisnis di era disruptif seperti saat ini.

 

Haris Izmee, Presiden Direktur Microsoft Indonesia

Dalam sesi pembukaan acara, Haris Izmee selaku President Director Microsoft Indonesia mengatakan,  Microsoft memiliki misi untuk memberdayakan setiap orang dan organisasi untuk mencapai berbagai hal, termasuk dalam meningkatkan bisnis yang ada di Indonesia.

"Dengan menyediakan solusi Microsoft untuk meningkatkan penawaran bisnis dari mitra kami di Indonesia, nantinya ini akan mendorong lebih banyak perusahaan-perusahaan untuk bertransformasi agar lebih maju untuk kedepannya," ucap Haris.

Dalam acara itu, hadir pula pelanggan-pelanggan Microsoft Indonesia yang berbagi pengalaman setelah mengimplementasikan solusi teknologi di dalam bisnis mereka. Pelanggan tersebut mulai dari bidang kesehatan, ritel, pendidikan, perhotelan, startup hingga perusahaan manufaktur.

Di sisi lain, studi Microsoft dan IDC memprediksi bahwa transformasi digital akan menambah PDB Indonesia sekitar US$22 miliar. Microsoft Solution Warehouse 2018 sendiri diadakan untuk menghubungkan para mitra yang diberdayakan dengan solusi Microsoft dengan bisnis-bisnis lain yang ingin memulai transformasi digital.