Find Us On Social Media :

Hadirkan Solusi Manajemen Daya, CyberPower Tunjuk SEI Jadi Distributor Resmi

By Dayu Akbar, Kamis, 27 September 2018 | 14:02 WIB

CyberPower, perusahaan penyedia solusi power (daya), hari Rabu (26/9) kemarin memperkenalkan jajaran produk unggulannya seperti model UPS fasa tunggal termasuk BU, Value, dan seri S Online, Emergency Power System, dan UPS tiga fasa untuk kebutuhan datacenter.

“Indonesia adalah negara yang mengandung potensi ekonomi besar, seperti usia IOT dan Industry 4.0, kami yakin ada banyak peluang untuk kami jelajahi,” kata Adhy Wijaya, Country Manager CyberPower Indonesia. “Dengan kehandalan teknologi yang sesuai standar Amerika, kami menargetkan bisa masuk 10 besar pemain di industri ini,” tambahnya. Tidak hanya itu, Adhy juga menjamin jika CyberPower bisa menawarkan produk berkualitas mulai dari powerbank hingga sistem solar inverter berkualitas premium dengan standar internasional.Yang menarik, CyberPower juga memperkenalkan EPS (Emergency Power System) dengan fitur mirip seperti UPS (Uninterruptible Power Supply). EPS merupakan solusi dalam menyediakan tenaga cadangan jika terjadi fluktuasi tegangan listrik yang tidak dikehendaki. Yang membedakannya dengan UPS adalah tidak adanya jeda ketika listrik mati dan saat aktif kembali.  “EPS kami bisa bekerja layaknya genset yang dilengkapi fitur seperti UPS. EPS ini sangat mudah dipakai dan halus suaranya seperti UPS ketika sedang diaktifkan,” lanjut Adhy. Adhy juga mengklaim bahwa EPS ini lebih sunyi karena tidak menimbulkan suara seperti genset.

Selain peluncuran produk, CyberPower juga mengumumkan bahwa PT Sarana Energi Internusa (SEI) telah ditunjuk sebagai distributor resmi CyberPower untuk pasar Indonesia dengan menyediakan lini lengkap produk CyberPower dan layanan purna jual yang resmi.Edy Suhero, Managing Director dari SEI, lebih lanjut menyebutkan "Kami percaya pada kualitas dan kinerja CyberPower sebagai winning point utama bagi kami, dan kami akan bekerja sama dengan CyberPower Indonesia untuk memastikan pertumbuhan bisnis."PT Sarana Energi Internusa telah berkecimpung dalam bisnis Power Industry sejak tahun 2005, dimulai sebagai distributor Peralatan Listrik untuk Indonesia. Perusahaan itu sendiri tumbuh menjadi bisnis konsultasi, audit daya dan bisnis distribusi peralatan listrik dari merek-merek terkenal di seluruh dunia.Sebagai penyedia solusi manajemen daya global, CyberPower terus menawarkan produk manajemen daya efisiensi tinggi, mulai dari UPS, PDU, Sistem Solar Inverter, Power Inverter, Surge Protectors, Mobile Chargers, perangkat lunak manajemen daya, hingga peripheral komputer.

Dengan lebih dari 20 tahun pengalaman, CyberPower menyediakan integrasi perangkat keras dan perangkat lunak yang sangat baik sambil tetap fokus pada solusi Green untuk bidang luas yang dilayani.