Find Us On Social Media :

Apa Saja yang Pengguna Dapatkan dari Layanan Premium GrabCar Plus?

By Adam Rizal, Kamis, 11 Oktober 2018 | 06:00 WIB

Ilustrasi layanan GrabCar Plus

Grab meluncurkan layanan terbarunya GrabCar Plus dan Sewa GrabCar untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Dengan GrabCar Plus, para pengguna Grab akan mendapatkan mitra driver Grab dengan rating bintang lima.

"Layanan baru ini akan mengukuhkan posisi Grab sebagai layanan transportasi online yang paling banyak dipakai di Indonesia," kata Ridzki Kramadibrata (Managing Director Grab Indonesia) di Jakarta.

Grab mengklaim GrabCar Plus dapat menjemput pelanggan lebih cepat terutama di kawasan niaga terpadu bagi kalangan profesional.

Meskipun tarif GrabCar Plus lebih mahal daripada Grab regular tetapi harga tersebut sepadan dengan kualitas layanan yang didapatkan konsumen.

"GrabCar Plus dengan yang biasa memang ada perbedaan harga, karena beberapa faktor pendukung termasuk kualitas mitra driver bintang lima dan kendaraan lebih cepat sampai," ujar Mediko Azwar (Marketing Director Grab Indonesia).

Baca Juga : SoftBank akan Kembali Suntik Dana Segar Rp7,59 Triliun ke Grab

Sementara itu, Grab juga memperkenalkan layanan sewa GrabCar yang memungkinkan pengguna memiliki opsi baru "Rent" atau “Sewa” di dalam aplikasi Grab. Pengguna dapat memesan armada GrabCar selama empat sampai 12 jam.

"Biayanya yang dibayar sudah termasuk bensin, tapi tidak dengan tol dan parkir," ucapnya.

Sewa GrabCar bisa menjadi opsi transportasi online untuk mengunjungi sejumlah lokasi berbeda di dalam kota.

Jika menggunakan layanan Sewa GrabCar lebih dari waktu yang dipesan di awal, maka ada biaya tambahan yang harus dibayar pengguna.

Untuk saat ini, Sewa GrabCar sudah tersedia di berbagai kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Manado dan Makassar.

Grab pun sudah memiliki pusat R&D di berbagai kota di berbagai negara yakni Seattle, Ho Chi Minh, Singapura, Beijing, Bangalore dan Jakarta.