Find Us On Social Media :

McGregor Sukses Kalahkan Khabib di Instagram, Berapa Pengikutnya?

By Adam Rizal, Jumat, 12 Oktober 2018 | 16:00 WIB

Ilustrasi Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor

Di dunia nyata, Khabib Nurmagomedov sukses mengalahkan Conor McGregor di ronde empat dalam pertandingan UFC MMA pekan lalu.

Namun di Instagram, sebaliknya, Conor memiliki jumlah pengikut yang lebih banyak dari Khabib.

McGregor memiliki jumlah pengikut 28,5 juta follower, alias lebih dari dua kali lipat follower Khabib, belum termasuk potensi perubahan setelah laga di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Berkat pertandingan itu, jumlah follower Instagram Khabib Nurmagomedov langsung meroket lebih dari tiga juta followers dan jumlah like di postingan Khabib pun turut menanjak.

Padahal, jumlah pengikut Khabib di media sosial berbagi foto dan video tersebut hanya 6,8 juta followers sebelum pertandingan. Saat ini jumlah pengikut Khabib telah mencapai angka 11,6 juta followers.

Sebelum pertandingan, netizen menekan tombol like ini kisaran ratusan ribu saja. Saat ini, yang menyukai postingan Khabib di sekitar jutaan akun.

Saat ini popularitas petarung asal Dagestan itu membuatnya sejajar dengan para bintang olahraga Rusia lainnya, seperti petenis Maria Sharapova dan pemain ice hockey Alexander Ovechkin.