Find Us On Social Media :

Tak Hanya Restoran, Kini Qraved Tawarkan Promosi Bioskop dan Fesyen

By Adam Rizal, Selasa, 16 Oktober 2018 | 10:00 WIB

Ilustrasi Qraved

Qraved, startup asal Indonesia penyedia layanan direktori restoran, kini telah melebarkan sayapnya ke sektor lifestyle atau gaya hidup.

CEO dan Co Founder Qraved Steven Kim mengatakan, pihaknya telah menjalin kerjasama dengan sejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta.

"Karena slogan kami adalah 'Make Life Tasty', jadi itu bukan hanya soal makanan. Jadi saat ini kita telah bekerjasama dengan pusat perbelanjaan," kata Kim dalam The Nexticorn International Convention di Kuta, Bali.

Kim menuturkan, Qraved dapat menampilkan promosi ataupun diskon yang ditawarkan oleh pusat-pusat perbelanjaan yang telah bekerjasama. Promosi yang ditampilkan pun, kata Kim, terdiri dari sektor makanan dan minuman, bioskop, fesyen, hingga pasar swalayan.

"Kamu bisa melihat setiap merchant dan promo mereka dari Go Pay, Ovo, atau T-Cash semuanya dalam satu tempat di aplikasi Qraved," ujar Kim.

Kim menambahkan, Qraved melebarkan sayapnya ke sektor lifestyle karena menyadari dunia makanan dan minuman di Indonesia bukan sekadar mengisi perut.

"Di Indonesia, makanan bukan sekadar makan. Makanan juga berhubungan dengan komunikasi, emosi, itu juga sebuah hiburan," tutup Kim.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lebarkan Sayap, Qraved Masuk Ranah "Lifestyle"