Find Us On Social Media :

Apa saja Keunggulan Teknologi Dual Engine Fast Charging Vivo V11 Pro?

By Adam Rizal, Jumat, 26 Oktober 2018 | 15:00 WIB

Vivo V11 Pro menggunakan sensor sidik jari yang terletak di bawah permukaan layar. Fitur ini disebut

Vivo memasang teknologi Dual Engine Fast Charging ke dalam ponsel V11 Pro yang menawarkan pengisian baterai yang cepat dan aman.

Jason Fanjaya (Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia) mengatakan teknologi Dual Engine Fast Charging merupakan salah satu kelebihan Vivo V11 Pro yang sangat fungsional.

"Ini akan memberikan keamanan sehingga makin nyaman bagi pengguna dengan mobilitas tinggi," katanya.

Teknologi Dual Engine Fast Charging Vivo V11 Pro memiliki dua chip pengisian daya untuk mengoptimalkan distribusi tegangan sehingga proses charging bisa berlangsung lebih cepat dibanding pengisian daya konvensional.

Selain itu, Dual Engine Fast Charging menyertakan 9 fitur pengaman, yaitu Output Overcurrent Protection, Output Overvoltage Protection, Temperature Protection, Humidity Protection, Reset Protection, Battery Protection, Input Overvoltage Protection, Input Discharge Protection, dan Data Cable Overcurrent Protection.

Berkat Dual Engine Fast Charging, Vivo V11 Pro dapat bertahan satu hari penuh dengan sekali pengisian baterai untuk penggunaan moderat, termasuk untuk messaging, media sosial seperti Facebook, WhatsApp, Instagram dan Twitter, streaming video dan mobile gaming, serta panggilan suara.

Selama 30 menit pengisian baterai, smartphone terbaik 2018 ini mampu memberikan tenaga untuk memainkan video selama 6,8 jam, bermain musik selama 58,3 jam, dan dalam mode Stand By selama 181,3 jam. Bahkan, dalam pengisian daya selama 5 menit, pengguna bisa menonton satu episode serial TV.

Pengguna Vivo V11 Pro disarankan untuk menggunakan adaptor resmi yang tercakup dalam paket pembelian. Hal ini agar pengguna tetap mendapatkan manfaat optimal dari Dual Engine Fast Charging walaupun menggunakan USB Cable pengganti atau non-resmi.

Meski smartphone terbaik 2018 ini telah dilengkapi dengan Dual Engine Fast Charging dan 9 proteksi antikebakaran, Vivo Indonesia menyarankan pengguna untuk tetap merawatnya dengan baik.