Find Us On Social Media :

Samsung Gugat Brand Ambassadornya Rp25 Miliar Karena Pakai iPhone X

By Adam Rizal, Jumat, 26 Oktober 2018 | 17:00 WIB

Ksenia Sobchak, brand ambassador Samsung di Rusia yang ketahuan menggunakan iPhone X

Ternyata menjadi brand ambassador tidaklah mudah karena banyak mata yang mengintai segala gerak geriknya. Apalagi, jika si-brand ambassador memakai merek kompetitor utamanya.

Baru-baru ini, Samsung menggugat seorang brand ambassadornya dan selebritas asal Rusia bernama Ksenia Sobchak karena ketahuan menggunakan iPhone di muka publik.

Sebagai brand ambasador Samsung, Ksenia harus mempromosikan produknya dan ia terikat kontrak kerjasama untuk menggunakan ponsel Samsung saat berada di muka publik.

Samsung menggugat Ksenia dengan nilai ganti rugi sebesar 108 juta ruble atau sekitar Rp 25 miliar seperti dikutip Mirror.

Ksenia tertangkap kamera televisi menggunakan iPhone X ketika berada dalam sebuah acara televisi dan sejumlah acara lain di Moskow, Rusia.

Lucunya,ia berusaha menutupi iPhone X itu dengan selembar kertas walaupun aksinya itu tetap terlihat.

Ksenia sendiri adalah seorang jurnalis, politisi, dan pembawa acara reality show di Rusia. Ksenia adalah seorang sosialita dan sering disebut sebagai Paris Hilton-nya Rusia.

Banyak rumor, Ksenia adalah anak baptis presiden Rusia Vladimir Putin karena ayahnya, Anatoly Sobchak, adalah gubernur pertama St Petersburg, dan merupakan guru dari Putin.