Find Us On Social Media :

Inilah Hadiah dan Promo Belanja Menarik Shopee di Ajang Harbolnas

By Adam Rizal, Minggu, 11 November 2018 | 13:00 WIB

Shopee gelar Shopee 11.11 Big Sale

Shopee Indonesia kembali menggelar pesta belanja online bertajuk "Shopee 11.11 Big Sale", menyusul kesuksesan Shopee menggelar ajang belanja “Shopee 9.9 Super Shopping Day” dan “Shopee 10.10 Festival”,

Promo yang berlangsung dari tanggal 25 Oktober sampai 11 November 2018 ini dimeriahkan oleh beberapa artis papan atas seperti Demian, Via Vallen, Zaskia Gotik, Wali, Rizky Febian, Caesar, dan DJ Moski.

Acara tersebut disiarkan secara langsung di empat stasiun televisi nasional, yaitu SCTV, ANTV, GTV, dan NET TV sehingga pengguna setia Shopee di seluruh Indonesia dapat menikmati berbagai rangkaian acara yang disuguhkan.

Nah, acara ini juga semakin meriah dengan hadirnya Raffi Ahmad dan Via Vallen yang datang menaiki Lamborghini.

Shopee menghadirkan promo besar-besaran untuk para penggila belanja online pada puncak promo Shopee 11.11 Big Sale yang jatuh pada hari Minggu.

Selain itu, para pengguna setia Shopee juga berkesempatan mendapatkan aneka hadiah menarik di setiap sesi spesial Goyang Shopee.

Berbagai hadiah mulai dari iPad Pro, home theater, motor Honda CBR, hingga grand prize berupa mobil Nissan X-Trail turut menambah semangat mereka dalam bermain Goyang Shopee.

Berbagai penawaran menarik lainnya juga dipersembahkan pada acara untuk menyambut puncak promo Shopee 11.11 Big Sale.

Aneka promo seperti flash sale serba 11 rupiah, gratis ongkos kirim sebanyak 11 kali tanpa minimum pembelian, dan voucher cashback sebesar Rp 111 ribu membuat para pengguna puas membeli aneka kebutuhannya di Shopee.

Tak hanya sampai di situ, semarak acara TV Shopee 11.11 Big Sale juga dimeriahkan oleh hadiah-hadiah yang menggiurkan seperti iPad Pro, home theater, motor Honda CBR, hingga grand prize berupa mobil Nissan X-Trail.

Beragam promo menarik mulai dari flash sale serba 11 rupiah, gratis ongkos kirim hingga 11 kali tanpa minimum pembelian, dan voucher cashback sebesar Rp 111.000 dihadirkan Shopee untuk para pelanggan setianya.