GoFood hari ini via rilis menyampaikan kembalinya program tahunan yang dikenal dengan Harkulnas (Hari Kuliner Nasional). Biasanya diselenggarakan GoFood pada bulan Mei, Harkulnas dijelaskan sebagai program untuk mengapresiasi seluruh ekosistem kulinernya, mulai dari pelanggan, pelaku usaha, sampai mitra driver. Dalam rangka Harkulnas 2025, GoFood mengumumkan kehadiran kampanye Pesta Kuliner GoFood dengan berbagai penawaran spesial.
Pesta Kuliner GoFood ini berlangsung dari 5 Mei sampai 2 Juli 2025 dan disebutkan antara lain menawarkan diskon hingga 75%, Flash Sale menu mulai dari Rp3.000-an, kurasi menu dari berbagai restoran pilihan, serta menu-menu dengan penawaran spesial yang hanya ada di GoFood. Aneka promosi yang dihadirkan diharapkan bisa memanjakan pelanggan, meningkatkan visibilitas dan mendorong pertumbuhan bisnis pelaku usaha, serta memberikan dampat positif bagi mitra driver.
“Lewat Pesta Kuliner GoFood, kami ingin meningkatkan pengalaman kuliner para pelanggan. Lebih dari 5.200 mitra usaha dan 43 ribu outlet resto ikut berpartisipasi untuk menyemarakkan program tahunan yang ditunggu-tunggu ini,” ujar Ignatius Satrio (Head of Marketing Food & Ads Gojek).
Berikut tiga penawaran menarik yang diklaim GoFood bisa didapatkan pada Pesta Kuliner GoFood:
Seperti telah disampaikan, GoFood juga menghadirkan kurasi menu dari berbagai restoran level UMKM pilihan, baik yang menyajikan cita rasa lokal maupun internasional. Pelanggan pun bisa menikmati sajian dari aneka restoran pilihan yang hanya bisa ditemukan di GoFood seperti Payakumbuah, Jatinangor House, dan Ayam Keprabon.
Source | : | Zona TI |
Penulis | : | Cakrawala Gintings |
Editor | : | Dayu Akbar |
KOMENTAR