Find Us On Social Media :

Galeri: Perangkat Pintar Samsung, Soundbar Polk, Home Theater Focal

By Ristianto Wibowo, Sabtu, 17 November 2018 | 16:20 WIB

Samsung Galaxy Home: Untuk Rumah Cerdas

 

Dengan hadirnya Alexa atau Assistant, semua kini bisa mengakses layanan kecerdasan buatan secara mudah dan cepat. Seolah tidak mau ketinggalan, Samsung pun merilis produk terbarunya, Galaxy Home.

Berbentuk seperti sebuah tabung tiga kaki dengan bagian atas yang agak mengerucut, produk ini memiliki dukungan terhadap Bixby, layanan asisten virtual dari Samsung. Dengan dukungan tersebut, produk ini mampu memainkan musik, menginformasikan kondisi cuaca atau lalu lintas terbaru, atau memesankan tiket bioskop untuk pengguna.

Produk ini juga bisa difungsikan sebagai smart hub. Tujuannya menghubungkan aneka perangkat dalam rumah untuk memudahkan akses dan pemantauan aneka perangkat itu, baik via aplikasi di smartphone maupun via perintah suara. Produk ini diklaim bisa dipakai juga mengakses aneka perangkat non-Samsung.

InformasiHarga: TBDSitus web: www.samsung.com/us/explore/galaxy-home/

Polk Command Bar: Mendukung Alexa

 

Kian banyak perangkat yang mendukung penggunaan kecerdasan buatan. Ini tidak lepas dari makin terhubungnya perangkat satu dengan yang lain. Seolah tidak ingin ketinggalan dari tren ini, Polk pun merilis produk home theatre yang memiliki dukungan terhadap Alexa dari Amazon.

Produk yang diberi nama Polk Command Bar ini merupakan sebuah sistem speaker untuk meningkatkan efek suara yang dihasilkan TV. Membutuhkan daya listrik sebesar 100 watt, produk ini diklaim mampu menghasilkan daya keluaran sebesar 160 watt. Terdiri dari 1 sound bar dan 1 subwoofer, pengguna bisa menggunakan produk ini untuk mengakses Alexa, misalnya untuk memutar musik atau sekadar menginformasikan kondisi cuaca saat ini.

Produk ini dilengkapi dengan port masukan HDMI 2.0a dan Toslink Optical, serta port keluaran HDMI 2.0a.

InformasiHarga: US$299Situs web: www.polkaudio.com/products/command-sound-bar

Focal Sib Evo Dolby Atmos 5.1.2: Bioskop di Rumah Anda