Find Us On Social Media :

Manjakan UKM, Linksys Luncurkan Cloud Manager yang Murah dan Mudah

By Adam Rizal, Rabu, 28 November 2018 | 17:00 WIB

Linksys luncurkan Cloud Manager, sebuah sistem WiFi Management Platform yang menyasar lingkungan usaha kecil dan menengah (UKM) di Indonesia.

Linksys luncurkan Cloud Manager, sebuah sistem WiFi Management Platform yang menyasar lingkungan usaha kecil dan menengah (UKM) di Indonesia.

Keunggulannya, Cloud Manager Linksys mampu menekan biaya dan meningkatkan efisiensi operasional.

Tak hanya itu, solusi dari Linksys itu mampu menawarkan centraled visibility, manajemen, dan kontrol jaringan nirkabel tanpa biaya serta mudah dalam pengaturan.

Linksys Cloud Manager memungkinkan admin IT dan pengguna untuk memonitor, mengelola, dan menangani masalah dari tempat yang jauh melalui jaringan tunggal atau jaringan nirkabel yang telah terdistribusi melalui single dashboard.

Platform Plug-and-Play itu menawarkan akses jarak jauh yang aman ke Linksys Business Wireless-AC Access Points.

Lisensi cloudnya telah sesuai dengan anggaran manapun dan menyediakan solusi lengkap untuk provider IT solutions serta pelanggan UKM.

Kingsley Chan (Business Unit Manager Networking Asia) mengatakan Linksys melihat jurang yang besar di pasar antara platform pengelolaan WiFi kelas bisnis untuk UKM dengan harga terjangkau

"Saat ini penawaran dirancang untuk kelas bisnis kecil dengan harga mahal, ditambah dengan biaya hosting tahunan. Keluhan yang paling banyak kami temukan adalah penawaran ke perusahaan yang rumit dan memerlukan perawatan berlebih, sedangkan firtur dan fungsinya tidak sesuai kebutuhan jaringan bisnis kecil," ucapnya.

Karena itu, arsitektur cloud Linksys menyediakan fitur yang menyederhanakan administrasi dan meningkatkan produktivitas sehingga pengguna memiliki kontrol untuk uptime jaringan dan dapat memastikan QoS secara aktual.

Linksys Indonesia menjual perangkat Access Point Linksys Business Wireless-AC 1200 dengan Cloud Manager senilai Rp3.3 juta.

Berikut daftar keunggulan Cloud Manager Linksys

1. Comperhensive Centralized Management melalui Global Map – Mengelola beberapa jaringan WiFi tanpa batas di lingkungan sekitar maupun di seluruh dunia dari satu sentral dashboard menggunakan satu akun. Visibilitas seluruh akun, situs, access points, dan perangkat.