Find Us On Social Media :

Huawei Segera Luncurkan Ponsel Mate 20 Pro di Indonesia Bulan Depan

By Adam Rizal, Selasa, 4 Desember 2018 | 16:00 WIB

Huawei Mate 20 Pro

Huawei Indonesia akan meluncuran ponsel terbarunya Huawei Mate 20 Series yang terdiri dari Mate 20, Mate 20 Pro, Mate 20 X, dan Porsche Design Huawei Mate 20 RS di Indonesia pada 19 Desember 2018 di Jakarta.

Sebelumnya, Huawei telah meluncurkan Huawei Mate 20 Series di London, Inggris pada 16 Oktober 2018.

Lo Khing Seng (Deputy Country Director Huawei Device Indonesia) mengatakan Huawei Mate 20 Series akan menjadi 'pahlawan' Huawei dalam rangka memenangi hati konsumen kelas premium di Indonesia.

"Huawei memiliki peluang yang besar di Indoesia ditambah kompetisi yang tidak sebesar di segmen entry level maupun medium range," ujar Lo Khing Seng.

Untuk pasar Indonesia, Lo Khing Seng mengatakan Huawei segera membangun brand image di Indonesia, menyusul Indonesia merupakan pasar smartphone terbesar di Asia Tenggara,

"Tugas kami bagaimana menciptakan brand image yang tepercaya oleh konsumen, yaitu brand yang mempunyai inovasi terobosan dan kualitas yang mumpuni," tuturnya.

Strateginya adalah dengan mereposisi Huawei menjadi vendor smartphone kelas mid-high, menyesuaikan strategi komunikasi dan pemasaran sehingga Indonesia bisa mendapatkan informasi yang lengkap mengenai Huawei.

Huawei Mate 20

Huawei Mate 20 mengusung chipset Kirin 980 dengan fabrikasi 7nm dan teknologi Artificial Intelligence (AI).

Huawei Mate 20 Series menyajikan teknologi On-Device AI yang powerful dan pengalaman pengguna yang sangat premium, serta inovasi smartphone yang tak tertandingi.

Selanjutnya, Mate 20 Series memiliki Dual-NPU yang revolusioner, triple camera dari Leica dengan lensa Ultra Wide Angle dari Leica.

Kemudian ada, Huawei SuperCharge yang mendukung pengisian ulang baterai super cepat hingga 40W dan Wireless Reverse Charging, serta EMUI 9.0.