Find Us On Social Media :

Lenovo Luncurkan "Duet Maut" Yoga C930 dan Yoga S730 di Indonesia

By Adam Rizal, Minggu, 9 Desember 2018 | 18:00 WIB

Lenovo C930

Pabrikan komputer PC nomor 1 di dunia memperkenalkan laptop premium terbarunya Lenovo Yoga C930 dan S730 yang menggabungkan inovasi, desain dan fitur canggih menunjang kebutuhan pengguna.

Kedua perangkat itu menampilkan pembaharuan di sub-brand Yoga yaitu pemberian inisial C untuk Convertible.

Ekonomi Kreatif merupakan salah satu sektor yang diharapkan mampu menjadi kekuatan baru ekonomi nasional di masa mendatang, seiring dengan kondisi sumber daya alam yang semakin terdegradasi setiap tahunnya.

Helmy Sutanto (Consumer Lead, Lenovo Indonesia) mengatakan Lenovo melihat pasar Indonesia sangat membutuhkan Yoga C930 dan S730 karena kedua perangkat itu menawarkan berbagai fitur canggihnya dan sangat cocok untuk membantu berkarya.

"Lenovo Yoga C930 dan S730 menawarkan fitur berspesifikasi tinggi untuk menghasilkan karya yang lebih baik dan meningkatkan perkembangan ekonomi kreatif di Indonesia," katanya dalam siaran persnya, Minggu.

Lenovo Yoga C930

Lenovo Yoga C930 mengusung prosesor 8th Gen Intel Core™ dengan Integrated Garaged Pen yang bisa di-charge di dalam kompartemennya, sehingga pengguna tidak perlu takut ketinggalan pen tersebut.

Pengguna dapat menulis dan menggambar untuk menuangkan kreativitasnya. Dari segi suara, Yoga C930 merupakan laptop pertama yang dilengkapi dengan Rotating Sound Bar di hinge convertible-nya.

Fitur itu memberikan pengalaman audio tiga dimensi di segala moda, dari moda laptop, tent, stand, hingga tablet.

Digabungkan dengan Dolby Vision hingga UHD, pengguna akan mengalami audio dan yang kuat dan visual yang sangat jernih.

Tidak meninggalkan aspek keamanan, Yoga C930 memiliki fingerprint reader yang memungkinkan pengguna login dengan aman dan mulus, serta Integrated TrueBlock Privacy Shutter yang memberikan privasi kepada pengguna saat tidak menggunakan webcam.

Lenovo Yoga S730