Find Us On Social Media :

Hitachi Luncurkan Produk Terbaru dan Termutakhir di Indonesia

By Adam Rizal, Rabu, 12 Desember 2018 | 21:42 WIB

PT Hitachi Modern Sales Indonesia meluncurkan tiga produk baru yang inovatif yaitu mesin cuci top loading Hitachi SF-170ZCV dan Hitachi SF-S95XC serta kulkas Hitachi Refrigerator MIJ G-Series R-G520GN.

PT Hitachi Modern Sales Indonesia meluncurkan tiga produk baru yang inovatif yaitu mesin cuci top loading Hitachi SF-170ZCV dan Hitachi SF-S95XC serta kulkas Hitachi Refrigerator MIJ G-Series R-G520GN.

Zakaria Suwandi (Deputi General Manager PT Hitachi Modern Sales Indonesia) mengatakan produk baru dengan berbagai fitur unggulan tersebut sangat cocok untuk keluarga Indonesia. Fitur-fitur itu dapat membantu kebiasaan hidup orang Indonesia dan mengatasi permasalahan dalam penggunaan peralatan rumah tangga tersebut.

"Fitur ini khusus dikembangkan untuk kebutuhan rumah tangga Indonesia," ujar Zakaria.

Kulkas Hitachi terbaru itu memiliki fitur utama vacum compartment dengan platinum catalyst yang mampu menjaga kesegaran makanan lebih lama lelalui penggunaan pompa vakum untuk menyedot udara dan mengurangi oksigen 20 persen serta menjadikan tekanan di dalam kompartment hingga 0,8 atm, untuk menjaga kesegaran makanan.

Teknologi platimum catalyst Hitachi akan menghasilkan karbon dioksida untuk mengurangi pembusukan, menekan enzim, mengurangi nutrisi, serta meminimalkan hilangnya kesegaran pada daging, ikan, susu dan makanan olahan lainnya.

Teknologi delicious freezing bekerja secara otomatis mendeteksi suhu makanan yang baru saja disimpan dan sensor suhu akan mengatur moda secara otomatis. Misalnya ketika mendeteksi nasi hangat, maka sensor akan menghembuskan udara dingin lebih besar.

Area kedua untuk Aero Care Vegetable Compartment. Seperti namanya, area tersebut bertugas untuk menyimpan sayur dan buah.

Untuk area sayur dan buah, Hitachi mengklaim teknologi yang dihadirkannya mampu menjadikan sayur dan buah segar lebih lama, bahkan hingga tujuh hari penyimpanan tetap terjaga.

Mesin Cuci

Selanjutnya, mesin cuci Hitachi SF-170ZCV, menawarkan lebih banyak fleksibilitas dalam mencuci pakaian.

Mesin cuci itu memiliki moda stain care yang merupakan pencucian pada suhu 40 derajat celcius sehingga enzim deterjen akan aktif dan menghilangkan noda minyak lebih mudah.

Moda pencucian menggunakan air panas itu juga efektif menghilangkan noda keringat dan kekuningan pada kemeja atau pakaian.