Find Us On Social Media :

Galeri: Belkin dan RAVPower Wireless Charger, iDevices Dimmer Switch.

By Dayu Akbar, Minggu, 30 Desember 2018 | 08:00 WIB

sumber: belkin.com

Belkin BOOST UP Wireless Charging Pad: Mengisi Tanpa Kabel

Saat ini, makin banyak perangkat yang mendukung pengisian ulang daya baterai tanpa menggunakan kabel lagi. Dengan teknologi wireless charging, pengguna akan bisa mengisi ulang daya baterai di smartphone-nya dengan cepat dan praktis.

Salah satu perangkat untuk keperluan ini adalah BOOST UP Wireless Charging Pad dari Belkin. Ditujukan untuk iPhone X, iPhone 8, dan iPhone 8 Plus, produk ini diklaim mampu memasok daya sampai 7,5 watt. Produk ini juga mampu mengisi daya baterai secara nirkabel untuk smartphone merek lain seperti Samsung, LG, dan Sony.

Produk ini dilengkapi dengan indikator LED serta permukaan antiselip untuk mencegah smartphone bergeser. Belkin menyatakan bahwa produk ini mampu menyalurkan daya meskipun smartphone yang akan diisi ulang dilengkapi pelindung setebal tiga milimeter.

InformasiHarga: US$49,99Situs web: belkin.com/us/p/P-F7U027/

RAVPower Portable Wireless Charger: Powerbank Nirkabel

sumber: www.ravpower.com

Pengisi daya nirkabel (wireless charger) masa kini umumnya masih membutuhkan kabel untuk terhubung ke sumber listrik. Hal ini akan menjadi kendala saat pengguna berada di tempat yang jauh dari sumber listrik.

Untuk mengatasi kendala tersebut, RAVPower merilis produk Portable Wireless Charger ini. Berbentuk seperti power bank umumnya, produk ini memiliki keunggulan utama, yakni mampu mengisi ulang daya baterai smartphone secara nirkabel. Produk ini sangat cocok untuk pengguna yang sering bepergian tetapi ingin memanfaatkan fitur wireless charging pada smartphone-nya. Memiliki daya penyimpanan sebesar 10.400 mAh, produk ini akan bisa mengisi ulang beberapa smartphone.

Dengan fitur fast charging, produk ini mampu menyajikan daya sebesar 7,5 watt untuk mengisi ulang baterai smartphone dengan cepat.

InformasiHarga: US$49,99Situs web: www.ravpower.com

iDevices Dimmer Switch and Wall Outlet: Untuk Rumah Cerdas