Find Us On Social Media :

Inilah 4 Tips Mudah Pergok Pasangan yang Selingkuh di Dunia Maya

By Adam Rizal, Rabu, 9 Januari 2019 | 18:00 WIB

Tips Mudah Pergok Pasangan Selingkuh di Dunia Maya

Perkembangan teknologi yang makin canggih bisa melacak pasangan selingkuh karena pasangan selingkuh kerap menggunakan perangkat teknologi untuk saling berkomunikasi seperti chatting hingga video call.

Sebagai pasangan kekasih, Anda bisa mengetahui aktivitas kekasih Anda di dunia maya termasuk mengetahui apakah pasangan Anda selingkuh.

Berikut, beberapa tips untuk mengetahui pasangan Anda selingkuh di dunia maya seperti dikutip dari Wikihow :

1. Pantau Gerak-Geriknya

Pasangan yang selingkuh biasanya melakukan gerak-gerik yang berbeda dari biasa. Salah satunya adalah tidak ingin bermesraan atau lebih pasif. Selain gerak-gerik fisik, Anda dapat melihat aktivitas online mereka.

Ada kemungkinan pasangan yang selingkuh menyembunyikan sesuatu di Internet. Gerak-gerik lainnya, mereka langsung menutup jendela browser secepat mungkin. Tak jarang, mereka juga menuntut privasi lebih saat memakai komputer.

2. Cek Internet History

Dengan cek Internet History, Anda dapat mengetahui situs apa saja yang sering dikunjungi pasangan. Hampir setiap peramban akan menyimpan riwayat situs yang diakses penggunanya.

Kamu dapat mengecek riwayat di peramban untuk memastikan situs yang kerap dibuka. Meski demikian, perambang juga menyertakan fitur untuk menghapus riwayat pencarian, sehingga kamu tidak akan menemukannya.

3. Cek Email

Apabila memiliki alamat email beserta password kekasih, Anda dapat memeriksa setiap pesan yang diterima. Sebagai alternatif, Anda dapat masuk dengan password yang disimpan di peramban.

4. Install Program Keylogger