Find Us On Social Media :

Fintax Fair 2019: Dorong Pertumbuhan Enterpreneur Muda Di Indonesia

By Rafki Fachrizal, Rabu, 9 Januari 2019 | 15:27 WIB

Konferensi Pers Fintax Fair 2019

Zaman sekarang, usia bukan lagi menjadi salah satu indikator dari kesuksesan seseorang. Alasannya, lantaran saat ini banyak enterpreneur muda yang pandai menangkap peluang bisnis dengan cepat, sehingga tidak heran banyak dari mereka yang mencapai kesuksesan dengan usia masih di bawah 30 tahun.

Melihat tingginya potensi enterpreneur muda yang ada di Indonesia, PT. Harmoni Solusi Bisnis dan Bank Mandiri kembali tahun ini kembali menggelar Fintax Fair.

Acara ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan untuk mendukung para entrepreneur muda dengan memberikan edukasi mengenai dunia kewirausahaan serta menyediakan pengetahuan finansial dan perpajakan yang mereka butuhkan.

Digelar pada ada tanggal 17-18 Januari 2019 di Assembly Hall Menara Mandiri, Fintax Fair 2019 akan diselenggarakan dengan mengangkat tema ‘Cerdas Finansial, Perpajakan, dan Teknologi’.

Nantinya, selama dua hari acara tersebut berlangsung, para peserta akan mendapatkan berbagai edukasi mulai dari pengetahuan bisnis, kisah inspirasi hingga solusi teknologi yang dibutuhkan dalam membangun sebuah usaha.

Baca Juga : Alibaba Cloud Luncurkan Data Center Kedua, Apa Saja yang Ditawarkan?

Andoko Chandra selaku CEO PT Harmoni Solusi Bisnis & Organizer Fintax Fair 2019, mengatakan bahwa “Indonesia memiliki potensi bisnis dan ekonomi yang besar. Selain banyak talenta baru di bidang teknologi, banyak juga pengaplikasian teknologi terbaru yang merupakan karya anak bangsa.”

“Kami sangat bersemangat untuk mendukung para entrepreneur muda Indonesia agar semakin berkembang dan bergerak maju melalui diselenggarakannya Fintax Fair 2019”, tambah Chandra.

Untuk menyampaikan insight bisnis dan finansial kepada para peserta, Fintax Fair 2019 akan menghadirkan para pembicara kompeten dengan tema-tema menarik, seperti Merry Riana, Motivator no. 1 di Indonesia dan Asia. Merry akan membahas ‘Mimpi Sejuta Dolar’, yaitu kisah inspirasinya yang berhasil mengumpulkan 1 juta dolar sebelum umurnya 30 tahun.

Kemudian, Tanadi Santoso, Founder Business Wisdom Institute & Host ‘Business Wisdom’ di PASFM. Dengan pengalamannya selama 25 tahun, Tanadi akan berbagi mengenai cara agar bisnis tetap bertahan di era disruptif ini.

Lalu, hadir pula Yohanes G. Pauly, World Top Certified Coach CEO & Master Coach of GRATYO. Yohanes akan mengajarkan para peserta bagaimana cara menjalankan bisnis dengan sukses tanpa harus aktif berada di dalamnya.

Selain tiga pembicara tersebut, acara ini juga akan menampilkan delapan pembicara lain yang merupakan tokoh-tokoh terkemuka pada bidangnya.