Find Us On Social Media :

Inilah 6 Tips Jadi Selebgram yang Mudah, Aman dan Tanpa Beli

By Adam Rizal, Jumat, 25 Januari 2019 | 18:00 WIB

Kendall Jenner

Instagram telah menjadi media sosial yang digemari banyak orang. Instagram merupakan sebuah platform untuk berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan media sosial, termasuk pemilik Instagram sendiri.

Kata 'insta' sendiri berasal dari kata 'instan' yang terinspirasi dari kamera polaroid yang pada masanya lebih dikenal dengan sebutan 'foto instan'.

Sedangkan, kata 'gram' berasal dari kata 'telegram' yang cara kerjanya mengirimkan informasi kepada orang lain dengan cepat.

Selain tempat berkumpulnya foto, Instagram sudah berubah menjadi lahan bisnis bagi penggunanya.

Banyak orang yang kaya raya karena pengaruhnya di Instagram. Orang-orang yang terkenal lewat Instagram ini biasa disebut Selebgram.

Kekayaan para selebgram bisa berasal dari endorse, kontrak iklan yang nilainya fantastis, bahkan kontrak menyanyi maupun main film bisa datang karena basis follower media sosialnya yang tinggi.

Karena itu, kunci kaya raya di Instagram terletak seberapa banyak kamu memiliki follower.

Berikut cara menambah followers Instagram yang aman dan cepat :

1. Kreatif

Anda harus memperbanyak konten-konten yang kreatif dan menarik untuk ditonton karena konten-konten Instagram tidak boleh mengandalkan kuantitas atau asal banyak saja. Konten-konten Anda harus memiliki keunikan dari akun lainnya.

2. Terus Update

Cara menambah followers Instagram adalah mengupload foto atau video pendek setiap hari sehingga orang-orang yang memfollow kamu bisa menikmati konten Anda setiap saat.