Find Us On Social Media :

Diawali Galaxy A50, Samsung akan Pasang "Poni" di Semua Ponselnya

By Adam Rizal, Jumat, 25 Januari 2019 | 15:00 WIB

Samsung akan Pasang "Poni" di Semua Ponselnya Tahun ini

Samsung sempat idealis tidak akan ikut-ikutan tren memproduksi dan menjual ponsel pintar dengan notch atau "poni" pada 2017 dan 2018.

Namun, kini Samsung merubah haluan dan akan menempatkan "poni" di semua seri ponsel pintarnya termasuk ponsel kelas low-end.

Saat ini Samsung sedang menyiapkan berbagai model poni untuk ponsel-ponsel keluaran tahun ini seperti Galaxy A50 yang akan hadir pada kuartal kedua tahun ini.

Ponsel Samsung Galaxy A50 akan mengusung layar Infinity-V, notch waterdrop dan sudut lekukannya lebih tajam serta sensor pemindai sidik jari pada layar mirip Vivo V 11 Pro.

Rencananya, Galaxy A50 akan mengusung 3 kamera belakang, kamera utama 24 megapixel dengan lensa wide-angle dan lensa depth.

Samsung Galaxy A50 akan mengusung Exynos 9610, RAM 4GB dan Android 9 Pie seperti dikutip Phone Arena.

Selain Galaxy A50, Samsung akan memperkenalkan Galaxy A70 dan A90 dengan menggunakan notch Infinity-V. Total semua ponsel Samsung yang memakai layar Infinity-V ada 6 model.

Galaxy A70 dan Galaxy A90 juga akan menggunakan pemindai sidik jari in-display dan beberapa kamera sekaligus di belakang.

Belum banyak spesifikasi yang beredar tentang kedua ponsel itu, namun Galaxy A90 diperkirakan akan memiliki kapasitas 128GB dan tersedia dalam warna hitam, emas dan perak.

Galaxy M

Setelah informasi peluncuran bocor melalui rangkaian poster, harga ponsel berponi anyar besutan Samsung dari lini M juga ikut tersebar di dunia maya.

Sebelumnya, ada kabar yang menyebut bahwa ponsel Galaxy M10 dan M20 masing-masing dibanderol dengan harga 7.990 Rupee (Rp 1,6 juta) dan 10.990 Rupee (Rp 2,2 juta).