Find Us On Social Media :

Fire TV Recast, HighPoint RAID Controller, Logitech G560 Speakers.

By Ristianto Wibowo, Rabu, 30 Januari 2019 | 07:00 WIB

Fire TV Recast: Perekam Siaran TV

 

Fire TV Recast merupakan sebuah digital video recorder (DVR) yang memungkinkan Anda menonton sekaligus merekam siaran TV terestrial, baik yang digital maupun yang analog. Dengan perangkat ini, Anda misalnya bisa menonton kembali siaran pertandingan sepak bola tanpa harus “bergadang” semalaman, yang bisa mengganggu waktu istirahat Anda.

Namun demikian, Fire TV Recast hanya bisa merekam siaran TV yang gratis, bukan yang berbayar. Namun, Anda bisa merekam siaran selama 75 jam secara terus-menerus menggunakan hard disk 500 GB-nya. Dan karena memiliki dua penala (tuner), produk ini mampu menerima dan merekam dua siaran TV secara bersamaan.

Untuk melakukan pencarian siaran via perintah suara, Anda bisa menggunakan perangkat yang mendukung Alexa. Anda juga bisa mengelola dan menjadwalkan perekaman siaran.

InformasiHarga: US$229Situs web: www.amazon.com

HighPoint SSD7101A-1 RAID Controller: Cocok untuk SSD

Jika sering menggunakan konfigurasi RAID memanfaatkan SSD, tentunya Anda ingin agar kinerjanya berjalan dengan baik dan andal. Karena itu, Anda bisa mencoba menggunakan HighPoint SSD7101A-1 RAID Controller.

Produk ini memiliki dukungan terhadap antarmuka PCI-Express 3.0 x16. Perangkat ini juga mendukung penggunaan SSD M.2 NVMe sebanyak empat buah. Untuk mendukung kinerja SSD, produk ini diklaim mampu menangani kecepatan data transfer sebesar 8 Gbps per lane. Namun, untuk bisa menghasilkan kecepatan tersebut, Anda diharapkan menggunakan SSD tertentu seperti Samsung 960 EVO & PRO SSD.

Produk dengan dimensi 8,39 x 5 x 0,85 inci ini memiliki bobot sekitar 349 gram. Selain mendukung sistem operasi Windows 10 64 bit, ia juga mendukung MacOS (versi 10.12 ke atas), dan Linux (minimal kernel 3.3).

InformasiHarga: US$398Situs web: http://highpoint-tech.com

Logitech G560 Lightsync PC Gaming Speakers: Meningkatkan Pengalaman Gaming