Find Us On Social Media :

Galeri: Ring Stick Up Cam, Razer Blackwidow X, Adonit Charging

By Ristianto Wibowo, Minggu, 10 Februari 2019 | 12:00 WIB

sumber: http://shop.ring.com

Ring Stick Up Cam Wired: Pengawas dalam Rumah

Kamera pengawas merupakan alat bantu penting untuk mengamankan rumah dari aneka kemungkinan seperti pencurian, pembobolan, atau aneka tindakan kejahatan lain.

Nah, Ring Stick Up Cam Wired merupakan salah satu perangkat semacam itu yang bisa dicoba. Dengan dimensi 3,82 x 2,36 x 2,36 inci, produk ini mendukung mode perekaman 1080p serta memiliki fitur Motion Detection dengan jangkauan perekaman 150° (horizontal) dan 85° (vertikal).

Produk ini juga memiliki fitur SirenRemote dan mampu melakukan perekaman dan percakapan suara dengan fasilitas noise cancellation untuk mengurangi noise. Sumber dayanya bisa disalurkan via port micro-USB atau via kabel ethernet (PoE).

Selain bisa diakses via kabel ethernet, produk ini juga bisa diakses secara nirkabel via koneksi Wi-Fi 802.11a/b/g/n (2,4 GHz atau 5 GHz).

InformasiHarga: US$179,99Situs web: http://shop.ring.com

Razer Blackwidow X Tournament Edition Chroma: Khusus untuk Gaming

sumber: www.razer.com

Memainkan game di PC memang membutuhkan penggunaan keyboard dan mouse mumpuni. Pasalnya, selain membutuhkan daya tahan perangkat yang tinggi, pengguna game juga membutuhkan kenyamanan agar bisa menikmati permainan dengan baik.

Untuk keperluan gaming itulah Razer merilis produk ini. Berbasis kabel, produk ini merupakan sebuah keyboard mekanis (mechanical keyboard) yang diklaim memiliki daya tahan sampai 80 juta penekanan tombol. Dengan demikian, produk ini cocok untuk memainkan aneka game di PC maupun konsol yang membutuhkan keyboard.

Untuk menyamankan permainan, produk ini juga dilengkapi dengan backlight yang bisa berpendar dalam kegelapan. Menurut Razer, backlight ini menyediakan opsi pengaturan sampai 16,8 juta warna sehingga pengguna bisa memilih sendiri warna apa yang akan muncul di backlight-nya. Razer juga menjamin produk ini dengan garansi selama dua tahun.

InformasiHarga: US$129,99Situs web: www.razer.com