Find Us On Social Media :

Realme Buka Service Center Pertama di Indonesia, Ini Layanannya

By Adam Rizal, Sabtu, 23 Februari 2019 | 15:00 WIB

Realme Buka Service Center Pertama di Indonesia dan Dunia

Akhirnya, Realme membuka service center eksklusifnya pertama kalinya di Roxy. Service Center Realme itu akan melayani para pelanggan dari senin hingga minggu mulai pukul 09.00 - 17.30 WIB.

Realme Service Centre sendiri merupakan service center untuk ponsel Realme pertama di dunia. Padahal, markas besar Realme ada di Tiongkok.

Realme Service Center memberikan penawaran berupa perbaikan cepat satu jam, menjual aksesoris asli produk Realme, konsultasi upgrade, penganttian komponen dan pengiriman gratis.

Untuk service center eksklusif ini, Realme menyiapkan tim teknis yang profesional untuk membantu semua pengguna Realme.

Selain itu, Realme bersama Lazada akan meluncurkan produk smartphone terbaru yakni Realme C1 (2019) dalam acara bertajuk Super Brand Day, pada tanggal 27 Februari nanti.

Dalam acara tersebut, akan ada diskon dan penawaran menarik baik Realme C1 (2019) dan produk lainnya.

Seperti, memberikan harga khusus pada Realme C1 (2019) yang harga awalnya dijual Rp. 1.599.000 menjadi Rp. 1.499.000 selama flash sale mulai pukul 09.00 WIB

Realme juga akan memberikan diskon hingga 50 persen selama periode Super Brand Day berlangsung.

Strategi Bisnis

Realme, sub-brand dari pabrikan Oppo, terbilang pemain baru di industri smartphone. Vendor ini pun baru mulai hadir di Indonesia selama dua bulan pada Oktober lalu.

Karena itulah, Realme mengaku masih belum memiliki target penjualan untuk tahun 2019 mendatang.

Untuk sementara waktu, Marketing Director Realme South East Asia Josef Wang mengatakan pihaknya akan berupanya membuat produk-produk Realme lebih akrab di telinga konsumen.