Find Us On Social Media :

Inilah 3 Gamer Terbaik yang Lolos ke Online Qualifier FIFA 19

By Adam Rizal, Selasa, 2 April 2019 | 17:12 WIB

Inilah 3 Gamer Terbaik Indonesia yang Lolos ke Online Qualifier Minggu Keempat FIFA 19

Online Qualifier Minggu Keempat FIFA 19 FUT PS4 yang diselenggarakan oleh Indonesia Gaming League (IGL) telah rampung Senin kemarin. Ajang yang dimulai pada Sabtu (30/3) dan Minggu (31/3) berhasil menyaring tiga top player dari berbagai daerah.

Dengan ini, 12 Top Player hasil dari empat minggu Online Qualifier sudah memastikan tempat di Liga yang akan dibagi menjadi 2 yakni Big East dan Big West. Artinya, Online Qualifier FIFA 19 FUT PS4 sudah memasuki separuh jalan dan tinggal menyisakan waktu satu bulan lagi guna memastikan para top player berada di dua liga tersebut.

Berdasarkan laporan yang diterima vivagoal.com, selaku official media partner Online Qualifier FIFA 19 FUT, 220 peserta telah mendaftarkan diri untuk membuktikan diri menjadi yang terbaik di minggu keempat.

Jika dibandingkan dengan minggu lalu, terjadi penurunan player yang cukup signifikan. Namun, penurunan ini sudah diprediksi jauh-jauh hari oleh Wakil Ketua IGL, Stephen Clinton.

“Penurunan player yang mendaftar saya rasa wajar. Soalnya ada beberapa turnamen berskala Internasional yang digelar mulai dari akhir Maret hingga awal April ini. Banyak player kita mulai dari tim esport hingga yang bermain secara individu mendaftar disana. Untuk saya, hal ini bukan permasalahan besar juga,” ujar Clinton kala ditemui tim vivagoal.com

Meski demikian, Clinton mengaku bangga dengan banyaknya player yang mengikuti kompetisi di luar negeri. Menurutnya, hal tersebut menunjukan jika player asal Indonesia memang bisa bersaing di skala internasional sekaligus mengharumkan nama bangsa, terkhusus di dunia esport sendiri. 

“Minimal mereka sudah berjuang dan membawa nama Indonesia ke luar melalui hal yang mereka suka. Ini membuktikan esport kita memang bisa bersaing dan memiliki kualitas yang tak kalah dengan negara-negara lain. Soal hasil dan lainnya bisa menyusul di kemudian hari,” tambahnya.

Lantas, siapa saja mereka yang berhasil menjadi ‘Top Three Player’ di Minggu Keempat Online Qualfier FIFA 19 FUT PS4?

1. Nama: Rudi Julio

Asal: Surabaya

PSN ID: rudiojulio 

Nama team: Jor El