Find Us On Social Media :

Samsung Luncurkan Tablet Galaxy Tab S5e, Tab A dan Tab A10.1

By Adam Rizal, Kamis, 11 April 2019 | 15:00 WIB

Samsung Luncurkan Tablet Galaxy Tab S5e, Tab A dan Tab A10.1, Harganya?

Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan tiga tablet generasi terbaru yaitu Galaxy Tab S5e, Tab A with S Pen, dan Tab A10.1.

Ketiga tablet itu menawarkan keunggulan fitur yang saling melengkapi guna menunjang gaya hidup konsumen yang berbeda, mulai dari produktivitas, hiburan hingga pendidikan.

"Samsung Galaxy Tab seri terbaru memperkuat posisi Samsung sebagai pemimpin pasar tablet di Indonesia sekaligus membuktikan komitmen kami untuk semakin mendekatkan teknologi kepada gaya hidup konsumen, termasuk dunia pendidikan," ungkap Senior Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar, di Bangkok.

Ketiga tablet itu menawarkan keunggulannya masing-masing. Pertama adalah Galaxy Tab S5e yang dirancang untuk produktivitas dan hiburan, diperkaya fitur pintar dengan bobot yang lebih tipis dan ringan dengan kualitas layar Super AMOLED.

Galaxy Tab A10 dibekali teknologi suara Dual Speaker 3D Dolby Atmos yang memperkaya pengalaman menikmati hiburan bagi pengguna.

Sedangkan Galaxy Tab A with S Pen menghadirkan fitur-fitur menarik untuk mendukung kegiatan belajar dan kemudahan mengajar.

"Kami hadirkan Galaxy Tab S5e dengan bobot ringan yaitu hanya 400gr, Tab A10 berukuran 10,1 inci dengan teknologi audio terbaik untuk mendukung entertainment pengguna dengan teknologi audio berkualitas 3D Dolby Atmos, hingga Tab A with S Pen yang bisa mendukung dan memudahkan kegiatan belajar," kata Selvia Gofar.

Ia mengatakan tablet tetap memiliki segmen konsumennya sendiri, terutama yang membutukan perangkat untuk keperluan personal.

"Saat ini, penggunaan tablet lebih banyak digunakan untuk keperluan personal karena diyakini bisa mendukung leisure dan me-time pengguna, baik itu untuk menikmati entertainment seperti menonton film, menikmati lagu favorit hingga bermain game sebagai penghilang kepenatan setelah beraktivitas," katanya.

Harga

Rangkaian Tab S5e, Tab A10, dan Tab A with S Pen hadir sebagai tablet multifungsi guna mendukung gaya hidup dan kebutuhan pengguna yang berbeda-beda.

Galaxy Tab S5e akan hadir dalam tiga varian warna yaitu Black, Gold, dan Silver. Galaxy Tab S5e akan dijual dengan harga Rp7.499.000.