Find Us On Social Media :

JOOX Hadirkan "Drama Radio" Karya Lima Sutradara Kondang Indonesia

By Indah PM, Rabu, 1 Mei 2019 | 16:08 WIB

Peluncuran JOOX THE SERIES, yang dihadiri diantaranya oleh Head of JOOX Indonesia Peter May, para pemain podcast Jessica Milla, TJ, Rafael Tan, serta sutradara ternama Gina S. Noer, Salman Aristo, Anggia Kharisma dan Anggy Umbara.

Tiga cerita terbaik karya lima sutradara Indonesia siap meramaikan momen Ramadan kali ini. Ketiga cerita berseri itu bakal tersedia secara eksklusif di aplikasi streaming musik JOOX.

Program yang disebut JOOX THE SERIES ini akan disiarkan setiap hari pada jam 17.00 WIB mulai tanggal 5 Mei sampai 4 Juni 2019.

Langkah JOOX untuk menghadirkan ketiga serial tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya menurut survei Jakpat pada tahun 2019, milenial merupakan pendengar podcast dengan proporsi paling besar yaitu 40 persen.

“Musik, film, hiburan, dan generasi muda sangatlah terkait. Kontribusi kami di dunia film Indonesia telah dimulai pada saat konser musik Galih & Ratna pada 2017, sekaligus mendukung filmnya. Kali ini, JOOX berkolaborasi dengan sutradara profesional Indonesia untuk mengantarkan seni akting menjadi cerita yang disajikan dalam bentuk suara (podcast) dalam JOOX The Series,” jelas Peter May (Head of JOOX Indonesia).

Untuk seri podcast ini, JOOX bermitra dengan Gen FM, stasiun radio anak muda terpopuler di Jakarta, untuk menyusun tiga cerita yang disutradarai oleh lima sutradara profesional Indonesia.

Adapun cerita-cerita tersebut dibagi menjadi tiga genre, yaitu horor, romansa, dan komedi.

Mata & Mantra (30 Episode)

Pemeran: Shareefa Daanish, TJ

Disutradarai oleh Anggy Umbara (Suzzana: Bernafas Dalam Kubur, Warkop DKI Reborn: Jangkrik BOSS! Part 1)

Terinspirasi dari kisah nyata. Sebuah cerita tentang Nanny dan perjuangannya mencari jawaban atas fenomena yang menghantuinya sejak ia kecil.

Bridezilla (30 Episode)

Pemeran: Jessica Mila, Rio Dewanto, Sheila Dara, Rafael Tan