Find Us On Social Media :

Traveloka Resmikan Dua Gerai Customer Service Center di Semarang

By Rafki Fachrizal, Sabtu, 4 Mei 2019 | 13:30 WIB

Ilustrasi ruang customer service center Traveloka

Traveloka hari ini (04/04/19) resmi mengumumkan peresmian gerai Customer Service Center di Kota Semarang yang berlokasi di Pedurungan dan Gajahmungkur.

Mewakili Customer Operations Traveloka di Semarang, Henry Hendrawan, President, Traveloka Group Operations, mengatakan “Kami selalu berupaya untuk memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami dengan berbagai upaya, dimana salah satunya yaitu dengan membuka gerai-gerai customer service center di beberapa daerah di Indonesia.”

“Dengan pembukaan gerai ini, Traveloka telah membuka lahan pekerjaan baru bagi sekitar 650 masyarakat lokal di Semarang dan sekitarnya. Kami selalu meyakini bahwa setiap aktivitas usaha yang Traveloka lakukan harus dapat memberikan kontribusi kepada pengembangan ekonomi suatu daerah, dalam rangka pembangunan daerah, dalam hal ini khususnya daerah kota Semarang,” tambah Henry.

Henry juga menjelaskan, bahwa demi memenuhi kenyamanan para pelanggannya, Traveloka hadir melayani konsumen selama 24 jam dalam setiap harinya. “Traveloka percaya bahwa memahami pengguna kami merupakan salah satu bagian terpenting dalam menjalankan bisnis,” pungkas Henry.