Find Us On Social Media :

Nih! Daftar Diskon di Situs Perjalanan Online selama Ramadan

By Adam Rizal, Sabtu, 11 Mei 2019 | 17:00 WIB

Nih! Daftar Diskon di Situs Travel Online selama Ramadhan

Sejumlah biro perjalanan daring atau online travel agent menawarkan diskon untuk pembelian beberapa produk dan layanan melalui platform mereka selama Ramadan. Hal ini sejalan dengan kebiasaan orang Indonesia yang kerap memanfaatkan gaji ke-13 atau THR untuk jalan-jalan maupun pulang ke kampung halaman.

Berikut daftar promonya.

Traveloka

Traveloka sudah menawarkan potongan harga maksimal Rp100.000 untuk pembelian tiket bus dan bus pengumpan melalui situs dan aplikasi. Traveloka memberikan diskon untuk kartu kredit yang berbeda setiap hari Senin sampai Minggu.

Traveloka juga menawarkan potongan harga sampai Rp100.000 untuk sewa mobil melalui aplikasi dan mobile web.

Traveloka pun memberikan potongan harga 20 persen untuk produk kuliner Traveloka Eats melalui berbagai kartu kredit.

Tiket.com

Tiket.com memiliki program THR (Tiket Hari Raya) pada periode promo 6 sampai 12 Mei dan periode terbang tyang idak ditentukan, melalui pemesanan di aplikasi mereka di Android maupun iOS. THR ini menawarkan diskon 12 persen, maksimum Rp1.000.000, untuk penerbangan menuju Surabaya, Bali, Medan, dan Makassar, dengan maskapai Garuda Indonesia, Citilink, Sriwijaya Air, dan Nam Air.

Selain itu, Tiket.com juga menyediakan diskon 5 persen dan potongan harga Rp25.000 untuk tiket domestik dengan memasukkan kode promo.

Pegipegi.com

Saat ini Pegipegi.com memberikan diskon tiket pesawat domestik mulai dari Rp50.000 sampai  Rp110.000, dengan maskapai tertentu dan jumlah transaksi tertentu, selama periode promosi 9 sampai 12 Mei.

Selain itu, Pegipegi.com juga memberi potongan harga Rp20.000 untuk pembelian tiket kereta api. Untuk yang satu ini, periode pembelian terakhir adalah hari ini.

Bukan hanya tiket perjalanan, Pegipegi.com juga memberikan diskon sampai 15 persen untuk pemesanan hotel domestik maupun internasional untuk periode pemesanan 7 sampai 12 Mei.