Find Us On Social Media :

Realme Bagi-bagi Hadiah Selama Ramadan Lewat Program #JepretRealme

By Indah PM, Rabu, 15 Mei 2019 | 20:55 WIB

#Jepretrealme

Ramadan identik sebagai bulan untuk berbagi kebaikan dan kebahagiaan dengan orang lain. Untuk itu, realme juga ingin berbagi kebaikan kepada pengguna realme di Indonesia, khususnya anak muda melalui program #JepretRealme.

#JepretRealme memiliki dua program utama, #JepretRealmeDeal dan #JepretMomentRealme.

Program #JepretRealmeDeal membagikan promo harga terbaik untuk setiap pembelian smartphone realme melalui realme Official Online Store mulai tanggal 14 sampai 26 Mei 2019.

Selama #JepretRealmeDeals, realme tidak hanya akan memberikan harga khusus untuk setiap produknya, tetapi juga akan memberikan penawaran dan hadiah menarik bagi konsumen yang beruntung.

Beberapa penawaran dan hadiah menarik dalam program ini merupakan kolaborasi antara realme dan beberapa mitra yang mendukung program #JepretRealmeDeals. Melalui #JepretRealmeDeals di bulan Ramadan ini, realme memberikan diskon khusus sampai Rp600.000 untuk setiap pembelian produk realme di realme Official Online Store.

Sejumlah mitra platform e-commerce seperti Lazada pada 14 sampai 16 Mei, Shopee pada 20 sampai 26 Mei, Tokopedia pada 17 sampai 18 Mei, dan Blibli pada akhir bulan Mei akan berpartisipasi dalam program #JepretRealmeDeals ini.

Selain memberikan harga khusus, realme juga menghadirkan kegiatan berbagi momen melalui #JepretRealmeMoment.

#JepretRealmeMoment merupakan online photo challenge yang dibuat oleh realme melalui media sosial. Akan ada 3 periode tantangan dengan tema berbeda dan 3 post dengan caption menarik setiap periodenya akan mendapatkan 3 realme 3 Pro.

Periode pertama akan berlangsung pada tanggal 15 sampai 25 Mei. Peserta perlu mengunggah foto dengan tema "Food" atau makanan dan pemenang periode 1 akan diumumkan pada tanggal 25 Mei.

Untuk periode kedua mulai tanggal 25 Mei sampai 1 Juni. Peserta perlu mengunggah foto dengan tema "Togetherness" atau kebersamaan dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 1 Juni.

Untuk periode ketiga pada tanggal 1 sampai 7 Juni. Peserta perlu mengunggah foto dengan tema “Lebaran & Mudik" dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 1 Juni.

Ada beberapa mekanisme yang perlu diikuti sebelum mengikuti #JepretRealmeMoment.

Pertama, follow akun Instagram resmi @realmeindonesia dan pastikan akun Instagram dalam keadaan terbuka atau bisa dilihat secara publik.