Find Us On Social Media :

OPPO Konfirmasi Flagship Reno Hadir di Indonesia 17 Juni, Harganya?

By Adam Rizal, Sabtu, 15 Juni 2019 | 13:30 WIB

Bocoran Terbaru, Oppo Reno Punya Kamera Selfie

Pada April lalu, OPPO meluncurkan ponsel pintar teranyarnya, OPPO Reno di Cina. Seri ponsel pintar ini terdiri dari dua model, yakni OPPO Reno reguler dan Oppo Reno 10x Zoom Edition dengan kamera zoom periskop 10x.

Kini, ponsel pintar OPPO Reno dipastikan akan segera meluncur di Indonesia. Pihak OPPO menyebut bahwa ponsel pintar dengan kamera pop-up berbentuk segitiga itu bakal dirilis di Indonesia pada 17 Juni mendatang.

"Meluncurnya nanti tanggal 17 Juni (di Indonesia)," ujar PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto di Jakarta.

Lalu, bagaimana dengan bocoran harganya?

Sayangnya, pihak OPPO belum memberi informasi soal banderol harga OPPO Reno di Indonesia. "Harganya belum, tunggu saja nanti," ucap Aryo.

OPPO Reno reguler rencananya akan dipasarkan di Indonesia hanya dalam satu varian, yakni varian memori utama 6 GB dan media simpan internal 256 GB.

Sementara itu, OPPO Reno 10x Zoom Edition bakal dipasarkan di Indonesia dalam satu varian pula, yakni varian dengan memori utama 8 GB dan media simpan internal 256 GB.

Kedua ponsel pintar ini bakal hadir di Tanah Air dalam varian warna Jet Black dan Ocean Green. OPPO Reno reguler mengusung layar 6,4 inci disertai dengan kamera selfie 16 megapiksel yang disembunyikan dengan mekanisme pop-up yang dijuluki "pivot rising kamera".

Dengan mekanisme tersebut, kamera selfie OPPO Reno bisa muncul hanya di satu sisi ketika membuka aplikasi kamera, sehingga modul kamera berbentuk layaknya bidang segitiga.

Pada bagian belakangnya, ada dua kamera belakang yang masing-masing beresolusi 48 MP dan 5 MP (depth sensor).

OPPO Reno reguler ditenagai SoC Snapdragon 710 dipadukan dengan memori utama 6 GB dan media simpan internal 256 GB, beserta baterai 3.765 mAh.

Sementara, OPPO Reno 10x Zoom Edition memiliki layar yang sedikit lebih besar, yaitu 6,6 inci. Ponsel pintar ini juga dibekali modul kamera selfie 16 megapiksel yang mekanismenya serupa dengan versi reguler.