Find Us On Social Media :

vivo Segera Luncurkan Ponsel Pintar S1 di Indonesia, Ini Fiturnya

By Cakrawala, Senin, 15 Juli 2019 | 19:30 WIB

Beberapa saat yang lalu vivo secara resmi mengumumkan rencananya untuk menghadirkan ponsel pintar seri barunya, seri S, di Indonesia. Ponsel pintar seri baru tersebut ditujukan vivo untuk kawula muda yang menginginkan ponsel pintar yang lebih stylish dan mampu mendukung gaya hidup mereka yang penuh energi, dinamis, dan kreatif. Nah, baru-baru ini, vivo mengumumkan secara resmi pula varian seri S yang akan segera diluncurkan di Indonesia, beserta tanggal peluncurannya. Varian tersebut adalah adalah S1 dengan tanggal peluncuran 16 Juli 2019 alias besok. Selain itu, vivo juga menyampaikan beberapa detail termasuk fitur dari S1 yang menjadi andalan. Berikut beberapa detail dari vivo S1 tersebut.

 

1. Paket

Pada paket yang InfoKomputer terima, selain vivo S1, terdapat pula charger berserta kabelnya, headset, plastik pelindung, stiker IMEI, dan ejector sebagai kelengkapan.

 

2. Sisi Depan

vivo S1 menggunakan layar dengan bezel tipis dan notch berukuran kecil pada sisi depannya. Desain itu disebut vivo dengan Ultra All Screen dan memiliki screen-to-body-ratio sebesar 90%. Adapun ukuran layarnya adalah 6,38 inci dengan aspect ratio 19,5:9.

 

3. Sisi Belakang

Sisi belakang vivo S1 hadir dengan warna yang bergradasi. Terdapat dua pilihan warna yang ditawarkan vivo S1, yakni Cosmic Green dan Skyline Blue.