Find Us On Social Media :

Lima Alasan Gamer Sejati Harus Beli Ponsel Gaming Xiaomi Black Shark 2

By Adam Rizal, Senin, 22 Juli 2019 | 17:00 WIB

Xiaomi Resmi Luncurkan Ponsel Gaming Black Shark 2, Ini Spesifikasinya

Saat ini tren ponsel pintar gaming sedang meningkat, menyusul beberapa vendor ponsel mulai menjual ponsel pintar gaming seperti ASUS ROG Phone dan Razer Phone.

Xiaomi pun tidak mau ketinggalan dengan memperkenalkan ponsel pintar gaming Black Shark. Tahun ini, Xiaomi pun sudah meluncukan ponsel pintar gaming keduanya yaitu Black Shark 2.

Rencananya, Xiaomi pun akan meluncurkan ponsel pintar gaming itu ke Indonesia. Tentunya, Xiaomi Black Shark 2 akan menarik minat banyak gamer karena menawarkan performa yang ganas.

Berikut lima alasan yang membuat Anda tertarik untuk beli ponsel gaming Black Shark 2.

1. Layar AMOLED

Xiaomi Black Shark 2 mengusung layar AMOLED yang menawarkan kedalaman warna yang sangat baik dan desain game-centric dengan warna RGB sangat dinamis. Ponsel pintar itu memiliki teknologi 240 Touch Refresh yang sensitif terhadap sentuhan ringan sekalipun.

2. Performa Ganas

Xiaomi Black Shark Helo 1

Xiaomi Black Shark 2 memiliki performa dan spesifikasi yang tinggi. Ponsel pintar gaming itu mengusung SoC Qualomm Snapdragon Elite Gaming 855 (CPU octa core 2,84 GHz dan GPU Adreno 640).

Xiaomi Black Shark 2 menggunakan memori utama sampai 12 GB dan mempunyai media simpan internal sampai 256 GB.

Dengan ponsel pintar gaming itu, Anda bisa memainkan aneka game berat seperti PUBG Mobile ataupun Ashphalt 9. Bahkan, Anda masih bisa multitasking dengan lancar.

3. Cairan Pendingin