Find Us On Social Media :

Oppo Reno 10x Zoom Edisi FC Barcelona Meluncur di Tanah Air. Harganya?

By Rafki Fachrizal, Kamis, 25 Juli 2019 | 18:18 WIB

Smartphone Oppo Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition

Oppo Indonesia hari ini (25/07/19) meluncurkan smartphone Oppo Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition.

Peluncuran ini sekaligus menegaskan pembaruan kerja sama selama tiga tahun ke depan antara vendor smartphone asal Cina ini dengan klub sepak bola asal Spanyol tersebut.

“Dengan berkolaborasi meluncurkan limited edition ini, kami berharap dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen kami. Apalagi untuk konsumen di Indonesia yang sporty dan penggemar klub FC Barcelona, kami ingin memberikan warna baru dalam keseharian mereka,” ujar Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia, di Hallf Patiunus, Jakarta.

Karena edisi terbatas, tentu tampilan dari smartphone Oppo Reno 10x Zoom ini berbeda dari seri regulernya.

Terkait dengan tampilan, menariknya smartphone ini menggunakan efek gradasi unik berwarna merah tua-biru khas FC Barcelona di bagian sisi belakang dan sampingnya.

Berdasarkan penjelasan Aryo, efek gradasi ini dihasilkan menggunakan teknik heat-press yang di mana teknik ini baru pertama kali diterapkan pada industri smartphone.

Tak hanya dari segi warna, tampilan luar produk ini menyematkan dua logo Barca, yakni logo berukuran besar yang terlihat samar-samar, dan logo berukuran lebih kecil berwarna emas di bagian bawahnya.

Dari sisi peranti lunak, smartphone ini sendiri menggunakan spesifikasi yang sama seperti versi regulernya.

Perbedaannya, Reno 10x Zoom edisi FC Barcelona dilengkapi dengan wallpaper, ikon-ikon sepakbola, nada dering, dan elemen suara dari stadion bertema FC Barcelona.

Baca Juga: Dijual Tiga Jutaan, Ini Tiga Fitur Unggulan Samsung Galaxy M30

Sama seperti versi regulernya, smartphone edisi terbatas ini juga turut mengunggulkan sisi kameranya yang mampu melakukan perbesaran gambar hingga 10 kali tanpa harus khawatir hasil foto akan pecah atau blur.

“Kemampuan zoom hingga 10 kali memungkinkan para penggemar untuk dapat menikmati pertandingan dari sudut pandang pemilik tiket VIP, walaupun penggemar hanya memiliki tiket biasa,” ujar Aryo.