Find Us On Social Media :

Oppo akan Luncurkan Oppo Reno 2 dengan Empat Kamera dan Zoom 20x

By Adam Rizal, Senin, 19 Agustus 2019 | 11:30 WIB

Oppo akan Luncurkan Oppo Reno 2 dengan Empat Kamera dan Zoom 20x

Oppo pertama kali memperkenalkan seri ponsel Reno pada bulan April lalu. Vendor asal China itu sekarang sedang mempersiapkan generasi kedua bernama Reno2 yang memiliki kamera dengan tingkat zoom 20x atau dua kali lebih tinggi dari pendahulunya.

Jumlah kamera Reno2 pun mencapai empat buah. Smartphone ini bakal diluncurkan secara resmi pada 28 Agustus mendatang di India. Hal tersebut disampaikan oleh pihak Oppo India lewat sebuah kicauan di Twitter.

Kecuali sedikit informasi soal tanggal dan kemampuan kamera tadi, tak ada hal lain yang diungkap dari Reno2.

Konfigurasi keempat kameranya masih misterius. Dari gambar yang diunggah Oppo, Reno2 agaknya juga akan mengadopsi mekanisme pop-up dengan modul berbentuk segitiga yang mirip sirip ikan hiu sebagaimana dirangkum IndiaToday.

Dengan memakai kamera selfie model pop-up, layar Reno2 pun bisa dibuat selebar mungkin layaknya Reno generasi pertama dan ponsel-ponsel kekinian lainnya.

Detail lanjutan terkait ponsel Oppo Reno2, seperti ukuran layar dan spesifikasi lainnya, diprediksi bakal terus berdatangan menjelang peluncurannya menjelang akhir Agustus nanti.

Baca Juga: Oppo, Vivo dan Xiaomi Dominasi Pasar Ponsel di Asia Tenggara

Oppo Reno 10

Diberitakan sebelumnya, Oppo telah meluncurkan ponsel dengan tipe teranyar yakni Oppo Reno dan Oppo Reno 10x Zoom Edition dalam sebuah acara yang digelar di China.

Meski baru saja diluncurkan, para pecinta gadget tentu saja sudah penasaran dengan spesifikasi dan harga yang akan ditetapkan oleh Oppo. Kehadiran Oppo Reno dan Oppo Reno 10x Zoom Edition tentu saja untuk mengisi kekosongan antara seri F dan seri Find.

"Oppo Reno ini diluncurkan untuk mengisi gap antara seri F dan seri Find," ujar Vice President Oppo Global, Shen Yiren di acara peluncuran Oppo Reno di China.

Ada dua varian Oppo Reno yang diluncurkan, yaitu varian reguler dan varian dengan kamera zoom optik 10x (10x Zoom Edition). Kedua ponsel Oppo Reno mengusung desain layar penuh (full screen) dengan bezel tipis dan tanpa poni (notch).