Find Us On Social Media :

DCN Tawarkan Produk-produk Jaringan Canggih dengan Harga Terjangkau

By Adam Rizal, Rabu, 28 Agustus 2019 | 11:35 WIB

Pan Fan (Sales Director Yunke China Information Technology)

 

Yunke China Information Technology Limited hari ini menunjuk kembali PT Sunicodata Cominindo sebagai Distributor Produk untuk melaksanakan pemasaran produk DCN di seluruh Indonesia.

Produk-produk DCN meliputi antara lain Core Switch, Data Center Switch, Distribution Switch.

Selain produk, Switch DCN juga mempunyai jenis produk lainnya yang meliputi antara lain Wifi Access Point dengan Controllernya, Produk security yang meliputi antara lain Firewall dan All in One Gateway juga DCN mempunyai produk Storage.

"Produk DCN berbasis IP Network yang mampu memberikan layanan inovatif kepada pelanggan," kata Lisa Yao (Vice President Yunke China Information Technology) di Jakarta, Rabu.

Yunke China Information Technology Limited menunjuk PT Sunicodata Cominindo sebagi distributor resmi di Indonesia lantaran Sunicodata mempunyai kekuatan team teknis yang handal dan berpengalaman lama dibidang jaringan data.

"Sunicodata akan memperkuat pemasaran produk DCN di Indonesia dan menambah jumlah pelanggan baru untuk dapat memantapkan posisi DCN sebagai premium brand di jaringan data," ujarnya.

Lisa mengatakan Yunke China Information Technology telah memimpin pengembangan riset dan pengembangan teknologi (R&D) di bidang jaringan baik dibidang teknologi yang menggunakan kabel maupun tanpa menggunakan kabel.

"DCN sudah mengembangkan produk jaringan berkemampuan 100 GB yang dapat dipergunakan untuk menunjang kebutuhan di dalam data center, dimana dari hari ke hari kebutuhan untuk bandwidth dalam jaringan yang makin meningkat," ujarnya.

Christian Gerdiman (Direktur PT Sunicodata Cominindo) mengatakan Yunke Information Technology mempunyai produk yang lengkap dalam bidang jaringan, keamanan jaringan dan juga penyimpanan data yang bersinergi dengan perusahaan yang mempunyai kekuatan di bidang integrasi produk-produk berbasis Internet Protocol (IP).

"DCN memiliki backup team technical yang kuat sehingga memberikan jaminan pelayanan berkualitas dan mampu mengintegrasikan bermacam-macam kebutuhan customer," ujarnya.

Harga Paling Penting

Pan Fan (Sales Director Yunke China Information Technology) mengakui pasar Indonesia sangat penting bagi DCN karena Indonesia memiliki jumlah populasi yang besar di Asia Tenggara dan memiliki prospek yang cerah selama beberapa tahun mendatang.