Find Us On Social Media :

Nih! Tujuh Daftar Ponsel Pintar Terbaru yang akan Hadir Bulan Ini

By Adam Rizal, Rabu, 4 September 2019 | 11:30 WIB

Samsung Masih Galau untuk Luncurkan Ponsel Lipat Galaxy Fold

Memasuki kuartal ketiga 2019, beberapa merek ponsel bersiap meluncurkan jagoan barunya untuk mempertahankan pangsa pasar. Banyak smartphone kelas flagship yang siap diluncurkan bulan September ini.

Apalagi dengan adanya IFA 2019 di Jerman (6-11 September) yang merupakan pameran teknologi terbesar di Eropa, di mana beberapa vendor kabarnya akan memperkenalkan smartphone baru masing-masing.

Berikut deretan smartphone yang akan dirilis bulan September secara global. Beberapa di antaranya mungkin saja akan dijual di Indonesia.

1. Nokia 5,6 dan 7 versi update

Nokia 5.1 Plus, Ponsel Gaming dengan Harga Terjangkau

HMD Global disebut akan menggelar acara sehari sebelum pembukaan acara IFA. Beberapa model Nokia kelas menengah kabarnya akan di-upgrade, yakni Nokia 5, Nokia 6, dan Nokia 7.

Smartphone 5G Nokia pertama konon juga akan diperkenalkan. Kabarnya, smartphone 5G Nokia pertama adalah Nokia 9.1 PureView yang juga akan tersedia dalam model LTE.

Menurut rumor yang beredar, Nokia 9.1 PureView akan ditenagai chip Snapdragon 855. Bagian depan Nokia 9.1 PureView kabarnya akan mengusung desain punch hole untuk wadah kamera selfie, mirip Nokia X71.

Ponsel ini juga disebut akan menjalankan sistem operasi Android 10.

2. LG V60 ThinQ

LG V60 ThinQ

Potongan teaser smartphone LG Dual Display(Phone Arena) Beberapa waktu lalu, LG merilis teaser sebuah smartphone dengan dua layar.