Find Us On Social Media :

Pelanggan GoFood Paling Doyan Ayam dan Burger Bumbu Lokal

By Adam Rizal, Senin, 7 Oktober 2019 | 16:30 WIB

Aplikasi pesan makanan Gojek, Gofood

GoFood mengungkapkan makanan yang paling banyak dipesan adalah makanan dengan bahan dasar ayam dan burger dengan bumbu lokal pada Agustus lalu.

Hal itu disampaikan VP Corporate Affairs Food Ecosystem Gojek Rosel Lavina di sela-sela Jakarta Culinary Feastival (JCF) 2019.

Ia menuturkan makanan dengan bahan dasar ayam, varian burger dengan bumbu lokal hingga minuman brown sugar paling banyak dipesan selama Agustus lalu.

"Ada pula minuman gandum, regal drinks dan boba juga menjadi menu paling banyak dipesan di GoFood," ujarnya.

Rosel mengatakan teknologi GoFood sukses mempertemukan konsumen dengan ribuan restoran dan pengusaha kuliner UMKM.

"GoFood kini sudah berkembang lebih dari sekadar layanan pesan antar makanan, tapi juga menjadi katalog kuliner," ujarnya.

Baca Juga: Begini Cara Blokir Komentar Menghina di Instagram

GoFood mencatat kenaikan pertumbuhan penjual makanan mencapai 2,42 kali lipat, sementara konsumen tumbuh 2,63 kali lipat.

"Konsumen GoFood kian loyal, terbukti dengan pertumbuhan pengunjung aplikasi GoFood yang meningkat hingga 2,63 kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya," kata Rosel dalam rilisnya.

Dalam acara itu, GoFood Festival menggelar cashback GoPay 30 persen dengan pedagang makanan yang menjadi mitra JCF 2019.

Rosel menegaskan pihaknya ingin menemani pertumbuhan mitra agar meningkatkan kualitas produk dan menjangkau pasar lebih lebih luas.

Sementara itu, pemilik Tahu Kriuk Yes Yaseya Surya mengatakan pihaknya tumbuh bersama GoFood.