Find Us On Social Media :

Tips Berbelanja di Pesta Belanja Online 10.10

By Adam Rizal, Jumat, 11 Oktober 2019 | 15:30 WIB

Orang Indonesia Habiskan Rp1,2 juta untuk Belanja Online saat Ramadhan

Sejumlah e-commerce di Indonesia menggelar pesta belanja online pada 10 Oktober, atau disingkat 10.10 pada hari ini.

Pelaku e-commerce berlomba-lomba untuk memberikan diskon besar-besaran untuk penggemar belanja online.

Beberapa e-commerce yang ikut merayakan pesta belanja 10.10 dengan memberikan diskon besar-besaran antara lain adalah Shopee, BliBli, Bukalapak, Zalora, Lazada, Sociolla, dan Watson.

Agar tetap bijak dalam berbelanja, ada baiknya untuk menyimak beberapa tips penting agar Anda dapat memaksimalkan budget dan sukses dalam berburu diskon di pesta belanja online khususnya pada pesta belanja 10.10 hari ini:

1. Menetapkan anggaran belanja

Sebelum event berlangsung, tetapkan budget yang akan dialokasikan untuk berbelanja. Ini akan membantumu agar tidak kalap saat melihat berbagai label diskon dan menghindari pengeluaran yang berlebih saat pesta belanja online.

2. Membuat daftar belanja

Salah satu kebiasaan yang paling banyak dilakukan oleh para online shopper adalah berburu diskon tanpa membuat daftar belanja.

Daftar belanja berperan sangat penting saat event diskon belanja online seperti ini, tak hanya untuk mengontrol pengeluaran namun juga agar anda dapat lebih fokus dalam berburu barang yang dibutuhkan dengan harga termurah.

3. Register dan Subscribe

Hampir setiap ritel mewajibkan Anda melakukan registrasi akun sebelum berbelanja. Jika Anda belum memiliki akun, maka pastikan untuk membuat akun terlebih dahulu dan jangan lupa untuk subscribe newsletter agar selalu mendapatkan kabar terupdate tentang promo-promo yang sedang berlangsung.

4. Wishlist