Find Us On Social Media :

5 Alasan Wajib Mencoba Dual Pop-Up Selfie Camera vivo V17 Pro

By Indah PM, Kamis, 17 Oktober 2019 | 17:00 WIB

vivo V17 Pro

Maraknya tren swafoto di masyarakat mendorong vendor ponsel pintar vivo untuk terus melakukan inovasi pada kamera depan (selfie camera).

Yang terbaru adalah inovasi Dual Pop-Up Selfie Camera yang disematkan pada vivo V17 Pro. Inovasi ini bahkan diklaim sebagai yang pertama di dunia.

Fitur Dual Pop-Up Selfie Camera pada vivo V17 Pro hadir dengan kombinasi lensa beresolusi 32MP pada kamera utama dan 8MP Super Wide-Angle Camera dengan cakupan 105 derajat.

Selain Super Wide-Angle Camera, masih ada beberapa fitur canggih yang menjadi alasan kuat mengapa Anda wajib menjajal vivo V17 Pro.

1. Selfie Soft Light Mengatur Pencahayaan dengan Tepat.

Fitur Selfie Soft Light pada Dual Pop-Up Selfie Camera otomatis akan mengatur pencahayaan yang masuk. Walhasil pengguna akan mendapatkan cahaya pada swafoto yang tepat karena fitur ini mencegah terjadinya over lighting ataupun under lighting pada hasil foto.

2. Maksimalkan Swafoto di Cahaya Minim Melalui Super Night Selfie.

Fitur ini menghadirkan fokus dan kejernihan foto di cahaya minim ataupun malam hari dengan lebih baik. Fitur ini cocok bagi pengguna yang sering mengabadikan momen swafoto mereka pada konser musik ataupun pemandangan pada malam hari.

3. Jadi Selfie Master dengan Fitur Pose Master.

Fitur ini menawarkan ratusan pose beragam untuk memandu pengguna berswafoto sendiri, berdua ataupun grup di berbagai situasi.

4. AI Beauty untuk Pecinta Keindahan Foto.

Teknologi 32MP Dual Pop-Up Selfie Camera pada kamera depan tidak hanya menghasilkan swafoto berkualitas, namun juga menyempurnakan hasil foto pengguna dengan ragam fitur berbasis Artificial Intelligence (AI). Seperti AI Face Beauty, AI Selfie Lightning, AR Sticker dan AI Filter.

Selain itu terdapat AI Body Shaping, fitur baru yang akan menyesuaikan proporsi tubuh pengguna untuk membuat tubuh terlihat lebih proporsional dari ujung kepala hingga ujung kaki.