Find Us On Social Media :

Indocomtech 2019: Surganya Produk Teknologi dengan Harga Murah

By Rafki Fachrizal, Kamis, 31 Oktober 2019 | 19:24 WIB

Suasana di Indocomtech 2019, pameran teknologi terbesar Indonesia yang digelar dari 30 November hingga 3 Oktober 2019 di Jakarta Convention Center, (JCC), Jakarta.

Pameran teknologi terbesar di Indonesia, Indocomtech, kembali digelar di Jakarta. Menjadi kali ke 27 pelaksanaannya, pameran ini berlangsung dari tanggal 30 Oktober hingga 3 November 2019 dengan bertempat di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Gelaran Indocomtech 2019 ini sendiri diusung oleh Yayasan Apkomindo Indonesia serta mendapat dukungan dari Federasi Teknologi Informasi Indonesia (FTII) dan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII).

Sama seperti pelaksanaan di tahun-tahun sebelumnya, Indocomtech 2019 ini akan menghadirkan produk-produk terkini dari 250 perusahaan teknologi yang ambil bagian dalam ajang pameran ini.

Beberapa nama perusahaan teknologi tersebut seperti Asus, HP, Lenovo, Epson, Intel, Dell, Sennheiser, V-Gen, dan distributor smartphone seperti Erafone dan iBox.

Tidak ketinggalan, ke semua perusahaan teknologi tersebut juga akan memberikan berbagai penawaran menarik bagi Anda yang sedang mencari perangkat teknologi seperti laptop atau smartphone dengan harga murah.

Penawaran menarik tersebut seperti potongan harga (diskon), clearance sale, cashback, flash sale, dan lelang di hari dan jam tertentu selama pameran berlangsung.

“Kami akui bahwa penjualan di online memiliki harga yang bersaing. Namun dengan inovasi, bagi kami ini adalah upaya untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mendapatkan produk teknologi bermutu tinggi dengan harga yang jauh lebih murah,” kata Hidayat Tjokrodjojo selaku Ketua Yayasan Apkomindo Indonesia.

Baca Juga: Survei Platform GoBear Ungkap Perilaku Keuangan Masyarakat Indonesia

Lebih lanjut, Hidayat mengungkapkan bahwa Indocomtech 2019 tidak hanya menjadi ajang pameran jual beli beragam produk teknologi berbasis Artificial Intelligence (AI), Internet of Things (IoT), financial technology (tintech), smart health, drone, blockchain, dan Virtual Reality (VR) saja, tapi lebih dari itu.

“Pameran ini juga sekaligus menjadi wahana edukasi dan sharing perkembangan teknologi yang saat ini mengarah pada pemanfaatannya yang lebih luas,“ ujar Hidayat.

Karena turut sebagai wahana edukasi, Indocomtech 2019 akan mengadakan sejumlah kegiatan seperti talkshow, seminar, dan workshop dengan tema seputar animasi, digital marketing, dan entrepreneurship.

Terkait dengan target jumlah pengunjung, pameran ini menargetkan pengunjung dengan jumlah 200.000 orang selama lima hari pegelarannya.