Find Us On Social Media :

Lagi Viral, Pengguna GrabWheels Tewas Tertabrak Mobil di Sudirman

By Adam Rizal, Rabu, 13 November 2019 | 13:15 WIB

GrabWheels di BSD City

Media sosial Twitter tengah dihebohkan dengan kabar tertabraknya pengendara otopet elektrik GrabWheels di sekitar kawasan FX Sudirman, Jakarta Pusat oleh sebuah mobil.

Insiden yang dikabarkan terjadi pada 10 November lalu itu menyebabkan dua orang tewas dan satu lainnya luka-luka.

Beredar di media sosial curhatan seorang kakak yang menceritakan adiknya tewas jadi korban tabrak lari saat menggunakan Grabwheels atau sekuter listrik.

Peristiwa tersebut terjadi di Kawasan Sudirman, Jakarta Pusat tepatnya dekat pusat perbelanjaan FX Sudirman.

Curhatan tersebut diunggah oleh akun media sosial Twitter @renimerdk. Ia menuliskan akibat kecelakaan tersebut dua orang tewas dan satu luka-luka usai ditabrak mobil dari belakang.

"adek gue tgl 10 dini harikmrn, br aja kecelakaan sm tmn2nya pas lg naik grabwheels deket fx. temennya meninggal 2,satu luka2, ditabrak mobil dr belakang. yg gue heran itu berita gak ke up sm sekali pdhl makan korban," tulis akun @renimerdk, Rabu (13/11).

Disambung tweets dari akun @alandarma_s yang menyatakan bahwa adiknya adalah salah satu korban dari kecelakaan itu, Ia menuntut Polda Metro Jaya untuk mengusut tuntas kasus ini, dan juga meminta pihak Grab sebagai penyedia layanan scooter untuk memperhatikan mengenai keamaman pengendaranya.

"adik gw, ammar jadi salah satu korban kecelakaan ini dan anehnya gak ada satupun media yang meliput kecelalaan ini tolong @TMCPoldaMetro usut tuntas kecelakaan ini. dan pihak @GrabID buatlah kajian tentang safety layanan grabwheels kalian."

Akun tersebut menjelaskan kronologi terjadi peristiwa kecelakaan yang menewaskan dua remaja tersebut.

"jd malem minggu kmrn adek gue, ajay main sm temen2nya. kebetulan emg org rmh lg pd pergi semua. dah kan main tuh sm tmn SMAnya. 4cowo (udah sm adek gue) dan 2 cewe," tulisnya.

"btw,ini gue diceritain adek gue ya. singkat cerita. emg udh bbrp hari belakangan ini mrk sering main grabwheels kan.nah pas mlm minggu itu mereka main lagi,cuma emg mainnya mlm,kan malem minggu juga. muter2lah tuh mereka,kata adek gue emg mlm itumereka main muter rada jauhan," sambungnya lagi.

Korban Sewa 3 Grabwheels, 1 Habis Baterai di Tengah Jalan