Find Us On Social Media :

Redmi Note 8 Pro Jadi Hape Gaib di Indonesia, Ini Respon Xiaomi

By Adam Rizal, Senin, 18 November 2019 | 17:00 WIB

Redmi Note 8 Pro

Banyak laporan yang menyebut Redmi Note 8 Pro sulit didapat, bahkan yang telah pre-order offline di toko sekalipun.

Lantas apa kata Xiaomi terkait hal tersebut?

Pihak Xiaomi rupanya menyadari akan hal itu. Masalah tersebut disebutkan lantaran adanya keterlambatan pengiriman.

"Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh keterlambatan pengiriman pre-order unit Redmi Note 8 Pro di Authorized Mi Store," ujar perwakilan Xiaomi Indonesia.

Perusahaan teknologi besutan Lei Jun itu mengatakan permintaan terhadap Redmi Note 8 Pro jauh melebihi perkiraan mereka. Alhasil stok yang telah disiapkan jauh lebih cepat terjual dari perhitungan.

Saat ini mereka bersama mitra berupaya mempercepat kedatangan Redmi Note 8 Pro ke Authorized Mi Store.

"Kami memahami permintaan konsumen yang telah melakukan pemesanan untuk ketepatan tanggal pengiriman. Dalam upaya untuk memperbaikinya, kami akan menyediakan sebuah tanda terima kasih berupa Mi Dual Driver Earphone dengan cukup membawa invoice pelunasan pre-order pada saat pengambilan Redmi Note 8 Pro. Terima kasih atas pengertian dan kesabarannya," pungkas Xiaomi.

Spesifikasi Redmi Note 8 Pro

Xiaomi optimistis bahwa smartphone dengan 64MP quad-camera pertama di Indonesia yaitu Redmi Note 8 Pro akan menjadi favorit.

Ini diungkapkan Xiaomi sebelum menggelar penjualan perdana Redmi Note 8 Pro yang dilakukan pada tanggal 29 Oktober 2019 secara online dan offline.

Redmi Note 8 Pro adalah upgrade terbesar yang pernah diberikan untuk lini produk Redmi Note.

Ada tiga fitur baru yang dihadirkan Redmi Note 8 Pro, yaitu quad-camera 64MP, processor flagship Mediatek Helio G90T yang disandingkan dengan teknologi LiquidCool, dan yang tak kalah menarik adalah fitur NFC, yang tidak ada di smartphone lain di kelasnya. Tidak hanya itu, ada beberapa keunggulan lain dari Redmi Note 8 Pro, seperti proteksi dengan Corning Gorilla Glass 5, P2i nano-coating yang mencegah kerusakan oleh cipratan air dan segel kedap air pada bagian tombol dan port.