Find Us On Social Media :

IM3 Ooredoo Luncurkan Paket 5 GB Snapchat Gratis untuk Pelanggannya

By Rafki Fachrizal, Rabu, 4 Desember 2019 | 18:41 WIB

(Ki-ka) Ritesh Kumar Singh - Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Nana Murugesan - Managing Director, International Markets Snap Inc., & Hendri Mulya Syam - Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo.

IM3 Ooredoo hari ini (04/12/19) mengumumkan kerja samanya dengan Snap Inc. (Snapchat).

Dalam kerja sama tersebut, IM3 Ooredoo menghadirkan paket internet gratis baru yakni Snapchat Data Plan.

“Dengan kolaborasi ini, IM3 Ooredoo bertujuan agar pelanggan dapat menikmati mengakses Snapchat dengan bebas serta bersenang-senang dalam membuat konten tanpa khawatir paket internet prabayar mereka akan cepat habis,” kata Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo.

Menjadi operator telko Indonesia pertama yang bekerja sama dengan Snapchat, para pelanggan IM3 Ooredoo yang tertarik menggunakan paket internet ini berkesempatan untuk mendapatkan benefit berupa bonus 5 GB untuk akses Snapchat.

Benefit kuota internet ini sendiri bisa didapatkan pelanggan mulai dari tanggal 4 Desember 2019 hingga 15 Desember 2019.

Sedangkan dari tanggal 16 Desember 2019 dan seterusnya, IM3 Ooredoo akan memperkenalkan paket internet khusus untuk Snapchat lainnya yang saat ini masih dirahasiakan.

Untuk mengaktifkan bonus kuota 5GB tersebut, pelanggan bisa mengakses aplikasi myIM3 dan mengklik banner yang menyertakan penawaran terkait paket internet Snapchat.

Baca Juga: Peningkatan Trafik Data Genjot Pendapatan Indosat Ooredoo

Lebih lanjut, selain benefit kuota 5 GB, dengan paket internet ini para pelanggan juga bisa mengakses lensa Augmented Reality spesial yang nantinya bisa digunakan untuk berpartisipasi dalam program 10 Second Creative Challenge.

Nana Murugesan, Managing Director, International Markets, Snap Inc. mengatakan, "Lebih dari 70% pengguna aktif harian Snapchat bermain dengan lensa Augmented Reality setiap hari, dan kami yakin bahwa lensa yang kami luncurkan bersama Indosat Ooredoo ini akan menjadi populer."

Oh ya, terkait dengan program 10 Second Creative Challenge, untuk mengikuti program ini pelanggan IM3 Ooredoo hanya perlu merekam video berdurasi 10 detik yang menampilkan bakat kreativitas mereka dengan menggunakan lensa IM3 Ooredoo di Snapchat.

Setelah selesai, pelanggan yang menjadi peserta diwajibkan mencantumkan username Snapchat atau Snapcode mereka ke dalam caption video dan meng-upload nya ke Our Story di Snapchat.