Find Us On Social Media :

Apa saja Inovasi Teknologi Canggih Linksys, Wemo,dan Phyn di CES 2020?

By Adam Rizal, Jumat, 10 Januari 2020 | 16:50 WIB

Linksys MR 7350 Mesh WiFi 6 Router

Linksys, Wemo, dan Phyn yang tergabung dalam Belkin International dan Foxconn Interconnect Technology (FIT) menghadirkan inovasi smart home terbaru yakni 5G, WiFi 6, home scene control, dan solusi water monitoring terkini dalam ajang Consumer Electronics Show (CES) 2020.

Linksys

Siap untuk Teknologi 5G

5G adalah generasi kelima dari teknologi wireless yang menawarkan kecepatan lebih dalam mengunduh, solusi kendala jaringan, dan kemampuan untuk terhubung dengan lebih banyak perangkat.

Teknologi tersebut cocok dengan pembangunan smart city. 5G dapat membantu proses digitalisasi transportasi, sistem kesehatan, manufaktur, dan jaringan generasi masa depan lainnya.

Sebagai jaringan yang telah tersebar dan digunakan di seluruh dunia, Linksys menjadi salah satu yang terdepan dalam revolusi 5G dengan hardware yang disiapkan untuk memaksimalkan teknologi jaringan terbaru dan mendukung perkembangan smart communities. Pada hari ini, Linksys mengumumkan inovasi 5G-nya yang akan dijual ke publik mulai musim semi dan seterusnya dalam acara CES 2020.

Linksys 5G

Linksys 5G Mobile Hotspot – memanfaatkan teknologi wireless dan teknologi berstandar 5G dengan WiFi 6 untuk jaringan yang cepat, lancar dimanapun; serta penambahan USB port untuk kemampuan quick charge, Mobile Hotspot 5G menjamin perangkat Anda dapat bekerja dengan optimal.

Linksys 5G Modem mengakses kecepatan broadband 5G dan memanfaatkan teknologi MeshTM menggunakan sistem Linksys Velop untuk menjangkau sudut rumah dengan koneksi cepat tanpa gangguan.

Linksys Velop 5G Mesh Gateway memudahkan kombinasi kelebihan jaringan 5G, fleksibilitas Linksys Intelligent MeshTM, dan AX/WiFi 6 yang andal dalam modem two-in-one dan router. Jaringan ini juga tersedia dalam Linkys Velop lainnya untuk memperluas jaringan di seluruh rumah secara optimal. Linksys 5G Outdoor Router berupa jaringan Millimeter Wave 5G dan koneksi berkabel sebesar 10Gbps untuk koneksi internet tercepat.

Masa Depan dengan WiFi 6

Router Dual-Band Mesh WiFi 6 (MR9600) dan Velop WiFi 6 (AX4200) bergabung dalam portofolio perkembangan Linksys dalam menyajikan standar WiFi terbaru dan Intelligent MeshTM Technology untuk internet yang lebh cepat, luas, andal, dan mudah digunakan.