Find Us On Social Media :

Mitos atau Fakta? Begini Kebiasaan Orang di WhatsApp Berdasarkan Shio

By Indah PM, Jumat, 7 Februari 2020 | 10:00 WIB

Shio ternyata mempengaruhi cara menggunakan Whatsapp

Banyak orang yang mempercayai, shio mempengaruhi nasib, bisnis, percintaan, dan elemen kehidupan lainnya. Namun shio ternyata mempengaruhi kebiasaan orang berkomunikasi via Whatsapp.

Setidaknya itu yang dikemukakan Whatsapp melalui siaran pers yang InfoKomputer terima. Benar atau tidak, itu terserah Anda. Namun terlepas dari fakta atau mitos, uraian di bawah ini bisa menjadi pengingat untuk terus meningkatkan keamanan saat menggunakan Whatsapp. 

Berikut adalah temuan-temuan menarik yang mungkin bisa membantu mencapai potensi yang terbaik di Tahun Tikus Logam sembari tetap aman dari ancaman kejahatan siber.

Tikus

Shio Tikus penuh kehati-hatian dan biasanya adalah seorang spesialis di bidangnya. Mereka orang-orang yang kerap berhasil ketika mengerahkan segenap upaya. Jika lahir di tahun Tikus, Anda bisa memanfaatkan fitur Label di WhatsApp Business untuk mengatur dan menemukan pesan-pesan pelanggan tertentu secara mudah sehingga sukses dalam menjalankan bisnis. 

Kerbau

Shio Kerbau mengutamakan kejujuran di atas segalanya, alhasil mereka sangat tidak menyukai kebohongan. Hal ini dapat menjadi sangat personal dan bisa membuat mereka sulit mempercayai orang lain. Namun jangan khawatir, WhatsApp bisa membantu dengan fitur Verifikasi Dua Langkah sehingga ada lapisan keamanan tambahan untuk orang-orang yang berusaha mengakses WhatsApp tanpa izin untuk sekadar iseng.

Macan

Kendati bersemangat dan cinta petualangan adalah karakter khas Sang Macan, mereka dapat terlalu bersemangat untuk mengirim pesan ke salah orang. Namun demikian, menghapus pesan WhatsApp yang terkirim ke orang yang salah, bisa kok. Caranya? Ketuk dan tahan baris pesan yang salah, klik hapus, dan pilih hapus untuk semua.

Kelinci

Kebesaran hati shio Kelinci bisa membuatnya rentan menjadi korban penipuan. Untuk menghindari hal itu, cek ulang pesan-pesan yang diterima dan verifikasi dengan orang-orang terdekat untuk memastikan identitas lawan bicara. Blok dan laporkan nomor asing yang mengirim pesan mencurigakan.

Naga