Find Us On Social Media :

Catat! 5 Fitur Terbaru Grab yang Belum Banyak Diketahui Orang

By Indah PM, Sabtu, 8 Februari 2020 | 14:00 WIB

Grab

Tahun lalu, Grab telah memperkenalkan berbagai layanan baru seperti Clean & Fix, Kesehatan, Video, Tiket, dan juga Hotel yang kini dapat dinikmati setiap saat.

Melengkapi layanan baru tersebut juga tersedia beberapa fitur pendukung. Hanya saja, belum seluruh fitur pendukung tersebut diketahui oleh pengguna. Grab pun memperkenalkan 5 fitur terbaru yang masih belum banyak diketahui orang. Apa sajakah?

1. Pusat Bantuan.

Jika mengalami kendala pada saat atau setelah perjalanan dengan GrabCar atau GrabBike, pembelian makanan melalui GrabFood dan pengiriman barang dengan GrabExpress, jangan panik dulu. Anda bisa memanfaatkan fitur Pusat Bantuan terintegrasi. Caranya? Kunjungi laman “Profil” atau “Aktivitas” yang terdapat di laman utama aplikasi Grab. 

Di sana, Anda bisa memilih berbagai opsi kendala yang dihadapi. Pengguna juga akan diminta mengisi formulir online yang akan diterima oleh tim layanan pelanggan Grab, setelahnya Anda akan menerima konfirmasi email.

Jika masih ada kendala, silakan menghubungi layanan pelanggan Grab di nomor +6221 50816600. Ke depannya, Grab akan menambahkan fitur Live Chat dalam aplikasi, agar pengguna bisa berkomunikasi langsung dengan tim layanan pelanggan.

2. Kolom Promo.

Jangan lupa untuk selalu mengecek laman “Inbox” yang terdapat di laman utama aplikasi Grab untuk mengetahui apakah mendapatkan pesan berisi kode promo.

Selain cara di atas, cara lainnya adalah dengan mengunjungi laman “Rewards”, lalu klik logo tiket di pojok kanan atas. Akan muncul laman lain yang berisi promo yang sedang berlangsung dan juga yang telah digunakan.

3. Kesayanganku.

Kalau Anda membuka laman GrabFood, Anda akan melihat tanda hati di pojok kanan atas aplikasi Grab. Tanda hati tersebut, jika dipilih, berisi daftar mitra GrabFood favorit.

4. Pesan Banyak.

Anda bisa melakukan banyak pesanan dalam satu waktu, meliputi: