Find Us On Social Media :

Empat Vendor Smartphone ini Tawarkan Layanan Antar ke Rumah

By Adam Rizal, Kamis, 9 April 2020 | 17:00 WIB

Xiaomi memperkuat komitmennya terhadap pasar di Indonesia dengan meresmikan Authorized Mi Store pert

Vendor-vendor ponsel pintar yang beroperasi di Indonesia menawarkan layanan beli ponsel pintar langsung diantar ke rumah sampai layanan purna jual yang tidak membuat konsumen keluar rumah. Hal ini menyikapi imbauan pembatasan sosial berskala besar untuk mengurangi penyebaran virus corona baru (COVID-19).

Berikut ini empat vendor yang mengadakan layanan antar produk dan perbaikan ponsel pintar ke rumah konsumen.

Xiaomi

Kemeriahan pembukaan Mi Store di Indonesia

Xiaomi memperkenalkan dua layanan terbaru, Mi Shop form Home dan Mi Service from Home, masing-masing layanan belanja dan perbaikan tanpa konsumen keluar rumah.

"Kami harapkan layanan ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin membeli maupun memperbaiki produk mereka di tengah keterbatasan aktivitas luar ruang," kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse dalam keterangan pers.

Mi Shop from Home akan mengarahkan konsumen ke toko yang terdekat dari rumah lewat situs resmi Xiaomi, perusahaan akan menghubungi mitra Mi Partner terdekat untuk mencari produk yang diinginkan konsumen.

Setelah mencapai kesepakatan harga, produk akan diantar ke rumah dan konsumen bisa membayar di rumah atau cash on delivery (COD).

Layanan Mi Service from Home, konsumen bisa menghubungi nomor bebas biaya yang disediakan Xiaomi, perusahaan tersebut bekerja sama dengan Gojek untuk layanan antar-jemput ponsel.

Samsung

Samsung Store

Samsung Electronics Indonesia mengadakan program "We Bring the Service to You", berupa layanan perbaikan Samsung Customer Service dari jarak jauh, antar-jemput produk, termasuk untuk ponsel pintar Galaxy.