Find Us On Social Media :

MSI Optix MAG272CQR, Monitor Gaming Layar Lengkung Terbaru dari MSI

By Dayu Akbar, Jumat, 17 April 2020 | 11:00 WIB

MSI Optix MAG272CQR

MSI secara resmi merilis monitor gaming layar lengkung terbaru, MSI Optix MAG272CQR. Monitor layar lengkung ini menandai keseriusan MSI di industri monitor gaming yang kian menemukan momentum.

Berdasarkan laporan IDC, pertumbuhan monitor gaming lengkung (curved gaming monitor) MSI di Indonesia tumbuh lebih dari 300 persen. Hanya dalam dua tahun, MSI juga berhasil menduduki posisi dua dunia untuk pasar monitor gaming melengkung, dan nomor satu dalam pertumbuhan di industri monitor gaming. “MSI selalu memikirkan para gamer-nya ketika mendesain monitor. Sebagai penyedia panel layar melengkung terbesar di dunia, kami bangga bahwa para gamer maupun manufaktur saat ini telah menyadari manfaat monitor melengkung. Dan kami akan terus bekerja sama dengan MSI di masa depan,” kata Oh Seob Lee, Samsung Display, Large Display Sales & Marketing SVP. Ini pula yang dihadirkan MSI dengan meluncurkan produk terbarunya yaitu monitor gaming kayar lengkung seri MSI Optix MAG272CQR. Dengan refresh rate yang tinggi, response time yang sangat rendah, dan panel melengkung, monitor ini memiliki panel lengkung 1500R yang dirancang untuk mengurangi stres dan membuat pengalaman bermain game Anda menjadi lebih alami.

Kelengkungannya selaras dengan lengkungan retina mata, memberikan gamer sudut pandang yang jauh lebih baik pada apa yang terjadi bahkan sampai ke tepi layar, tanpa membuat mata mereka lelah.

Monitor gaming MSI Optix series punya resolusi WQHD 2560x1440 yang dilengkapi panel VA LED dengan refresh rate 165Hz + response time 1ms, yang cocok untuk game dengan genre yang cepat, seperti firstperson shooters, pertempuran, racing sims, dan olahraga.